Terminal kedatangan internasional Bandara Ngurah Rai yang lengang tiba-tiba disibukkan oleh hiruk-pikuk petugas terlihat seperti akan mengamankan kedatangan orang penting. Benar saja, sesaat setelah itu ada sebuah pesawat yang mendarat dari Korea Selatan. Sebagian besar penumpangnya segera bergegas menuju lounge yang ada disana. Menunggu bus jemputan dan pengamanan mereka siap.
"Aigoo lelah sekali, sudah lama aku ingin berlibur kesini. Akhirnya tercapai dan yang paling penting semuanya gratis!", ujar Soojung yang duduk di salah satu sofa 2 seater di area lounge. Kepalanya menyender di pundak Kang Minhyuk, kekasihnya.
Lee Donghae yang melihat calon adik iparnya kelelahan menghampiri mereka. Menyodorkan 2 botol jus jeruk.
"Gomawo hyung!", ucap Minhyuk yang menerima pemberiannya. Sedang Soojung bahkan terlalu lelah untuk sekedar mengangkat tangan.
Setelah hampir setengah jam menunggu, seorang petugas menghampiri mereka. Memberitahukan bahwa bus telah sampai. Rombongan tersebut segera bergegas menuju area loading dock barang. Sengaja mereka meminta untuk tidak melewati rute biasa penumpang untuk meninggalkan bandara, mengingat ini adalah acara pribadi meskipun dengan status pekerjaan mereka kadang sulit untuk mendapatkan sedikit privacy. Terbukti tetap saja ada beberapa fans yang sempat menangkap momen mereka di bandara.
Bus membawa rombongan tersebut menuju salah satu hotel termewah yang ada di kawasan Uluwatu. Setelah melakukan pembagian kamar, semuanya bergegas menuju kamar mereka masing-masing untuk sekedar beristirahat atau membersihkan diri sebelum acara makan malam.
"Hyung, kau sekamar denganku?", tanya Kyuhyun pada Donghae yang mengekor padanya.
"Eoh, waeyo? Kau keberatan?", Donghae balik bertanya.
"Annimida, ku kira kau akan sekamar dengan Jessica. Jadi aku bisa bersama Yoona. Hehe..", jawab Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
"Bersabarlah, hanya semalam saja. Daripada aku menyewa kamar lagi. Kau tahu biaya pernikahanku sangatlah mahal.", sahut Donghae.
"Whoaa.. Aku mau menikah di Korea saja kalau begitu.", kata Kyuhyun memasuki kamar mereka.
"Memangnya Yoona mau menikah denganmu?", tanya Donghae yang sudah merebahkan dirinya di atas kasur.
"Mau, aku bahkan sudah melamarnya beberapa hari yang lalu.", jawab Kyuhyun seraya mengeluarkan isi kopernya. Memilih baju yang akan dia pakai saat dinner nanti.
"Jinjja? Whooaa.. Selamat evil maknae kesayanganku. Kenapa kau tak memberitahu kami?".
"Semua orang sedang bahagia atas pernikahanmu, hyung. Aku dan Yoona mau semua perhatian hanya fokus kepadamu dan Jessica. Nanti rencananya kami akan umumkan saat acaramu berakhir atau saat kita semua sudah kembali ke Korea.", jelas Kyuhyun.
"I'm so happy for you. Jinjja. Chukkae Kyu!", tambah Donghae lagi sambil mengusap air mata. Terharu karena Kyuhyun dan Yoona mau menunda pengumuman pertunangan mereka demi dia dan Jessica.
"Aish.. Kau sudah mau menikah tapi masih tetap saja cengeng Lee Donghae.", kata Kyuhyun sambil memeluk hyungnya itu.
Saat makan malam pun tiba, semuanya berkumpul di area restoran tepi kolam renang yang sudah disewa khusus oleh Donghae & Jessica. Mereka memang benar-benar total menyiapkan acara ini. Meskipun dana yang mereka keluarkan tidak sedikit, tapi mereka ingin acara sekali seumur hidup ini berkesan.
Donghae menepuk bahu Yoona yang berada di depannya. Perempuan itu sibuk memilih kudapan yang akan dia letakkan di piringnya.
"Yaa Oppa, kau mengagetkanku!!", katanya pada Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
D & E love story
FanfictionMelamar kekasihmu saat pernikahan sahabatmu? Kenapa tidak? . . Lee Donghae & Lee Hyukjae love story