Kenalin gue prilly ayu diningsih tiga bulan lalu adalah awal dari kisah gue.
Waktu itu gue muncak bareng sahabat sahabat gue eh lebih tepatnya temen sekelas sih.Gue punya satu sahabat gak usah mikir kenapa gue cuma punya satu ya karna gue emang ga terlalu suka temenan sama orang yang cuma dateng pas butuh doang, nyari sahabat yang tulus jaman sekarang itu susah.
Gue seneng banget yagimana gak seneng akhirnya setelah belajar ga berenti berenti gue bisa liburan.
Pas malemnya nia dia sahabat gue. Nia ngajak gue buat nyamperin pacarnya ditenda sebelah, miris emang! ni bocah emang suka ngeselin sih gue dijadiin nyamuk? Udah biasa sih.
Sampe ditenda pacarnya, nia ngenalin gue ke temen pacarnya "pril kenalin ini ali sobat pacar gue" katanya dengan suara cemprengnya.
Gue cuma senyum senyum canggung gitu gimana gak canggung temennya ganteng coy!.
"Hai, gue ali" katanya sambil ngulurin tangannya ke gue sedangkan bibirnya tak berhenti tersenyum.
"G..gue prilly" kata gue membalas uluran tangannya. Goblok sih kenapa harus gugup coba?!.
Udah tiga hari kita muncak dan selama itu gue deket sama ali apalagi pas kemaren malem ujan deres dan dengan santainya ali ngajak gue ujan ujanan. Dia genggam tangan gue, dia lembut ke gue, sikapnya santun. Gue baper woi!.
Baliknya dari puncak tiba tiba ada yang chat gue, gue gak kennal soalnya ga ada nama dan ternyata dia ali! Gak usah ditanya gimana perasaan gue gimana YA SENNENGLAH ANJING!
Seminggu kita slalu chattan walau gak ketemu sih, gue sibuk dia sibuk. jadi ya gue gak masalah sih asal komunikasi tetep baik.
Apaandah kek udah pacaran aja wkwkwk.17 hari kita pdkt dan dia ngajakin gue ketemu, perasaan gue? Gugup, seneng campur aduk dah.
Akhirnya kita ketemu, dia dateng ke rumah gue, gentle kan? Gue sama dia duduk di sofa tapi cuma hening diantara kita gak ada yang memulai percakapan sampe setelah 5 menit kemudian dia buka mulut.
"Aku tau pril kita baru deket tapi aku gatau kenapa aku bisa senyaman ini sama kamu, will you be mine?" katanya sambil natep gue intens.
Jangan tanya gimana keadaan gue, jantung gue kayak berdisko trus pipi gue tiba tiba merah tapi bukan berarti gue bakal langsung nerima.
Gue udah cerita ke nia tentang ali yang deketin gue dan karna ali ini temennya refan pacarnya nia, mereka ngedukung. mereka ngeyakinin gue kalo ali ini gak bakal nyakitin gue tapi tetep aja gue gabisa langsung terima.
Luka yang dulu pernah ditorehkan oleh seseorang dimasalalu gue tiba tiba kebuka. Ya gue pernah ngalamin cinta yang ga berhasil, dimana saat itu gue harus ngerelain cinta gue buat sahabat gue yang pasti bukan nia, dan itu sakit banget! Gue takut kalo gue bakal ngalamin lagi.
Lama gue ngelamun tiba tiba gue ngerasain elusan dirambut gue "pril jangan takut ngebuka hati aku serius sama kamu" setelah dia ngucapin kata kata itu tiba tiba gue ngangguk gue kek kehipnotis itu dan akhirnya kita jadian.
Gue kennal dia gak lama dan gue mau mau aja jadian sma dia? Gimana ya gue udah nyaman sama sikap dia,perlakuan dia, perhatian dia semua yang ada di dia gue suka.
Sebulan hubungan gue sama ali kita masih harmonis banget gak ada masalah sama sekali, dia baik banget, ngertiin gue banget lah. Tapi gue gatau kenapa karna hubungan kita yang lurus lurus aja gue mulai ngerasa bosen, iya sih gue orangnya emang bosenan.
Dengan sekuat mungkin gue ngebuang rasa bosan itu, gue berusaha buat bertahan dan akhirnya berhasil.
Tapi dibulan ke dua hubungan gue sama dia mulai ga sehat, dia mulai berubah! Dia jarang ngabarin, dia suka ngilang dan gue coba perbaikin itu semua, tapi ya namanya hubungan harus ada dua yang berjuang kalo cuma satu gak bakal berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit!
Short StoryCover by :@devaokta Ini cuma cerpen biasa dari seputar kisah readers saya, sahabat saya, teman saya dan termasuk orang penting dihidup saya. GAK JELAS KAN? EMANG JANGAN DIPLAGIAT INI KISAH ORANG! CUKUP GUE YANG PLAGIATIN KEHIDUPAN DIA😂