Hai kenalin nama gue prilly anastasya buset nama gue bagus banget yak. Kalian jangan ngebayangin muka gue karna mau dibayangin gimanapun gue tetep cantik wkwkwk.
Saat ini gue kelas 2 sma, biasanya gue berangkat jam 6 disaat orang lagi leha leha gue malah berangkat sekolah.
Rok panjang, baju berlengan panjang, rambut kepang dua dan kaca mata yang menghiasi mata indah gue.
Mata gue gak buren aslih! Cuma gue suka liat prilly latuconsina make tu kaca mata cantik banget jadi gue niru gitu.
Gue liat jam tangan gue dan ternyata udah jam setengah delapan banyak murid murid yang udah dateng.
Brak
"EH CUPU KERJAIN PR GUE" dia marinka cewek cantik karna make up putih muka heler item. Zebra kali ah wkwkwk.
Dia emang sok jago, sok berkuasa dia slalu merintah gue sesuka hati dan kalian jangan pikir gue bakal nurutin? Ngga lah ini bukan drama kali yakali gue disuruh diem aja.
"Lo gak punya otak? Ato otak lo berenti bekerja?" kata gue, kan gue udah bilang gue gak suka ditindas.
"Lo berani sama gue?" busettt teriakan dia ya Allah kalo suaranya bagus mah gak apa nah ini suara kayak kentut kebo aja bangga.
"Emang kapan gue takut sama lu?"
Muka dia merah gila oke oke muka dia emang merah karna ketebelan make up dan sekarang makin merah gila.
"Bagi duit lu" kan kan makin banyak aja yang datengin bangku gue. Kalo yang ini namanya arina cewek tinggi kek tiang listrik yang suka palakin duit gue.
"Sedekah buat orang miskin" gue kasih goceng buat dia wkwkwk. Untung gue holkay sombong dikit gak apa lah.
Setelah gue kasih duit tu bocah minggat gitu aja tanpa bilang makasih gatau diri emang.
"Apa? Lo mau gue kasih sedekah juga? Kalo gamau minggat sana eneg gue" setelah gue ucapin kata kata itu si marinka minggat.
Perlu kalian tau gue dikasih julukan sicupu bermulut cabe. Gue gatau sih maksudnya apa tapi ya bodoamat lah gue.
Gue itu pecinta wattpad gue sering baca cerita tentang nerd gitu. Gue tanya deh sekarang kenapa cewek pake kaca mata dibilang cupu? Padahal kan itu usaha dia biar bisa ngeliat dengan jelas. Kenapa cewek ber rok panjang atau berlengan panjang dikata cupu? Eh itu nutup aurat tau walau belum semua wkwkwk.
Gue gatau sih dalam pikiran mereka itu apa, kenapa mereka gak bisa berpikir positve.
Bahkan ada murid yang nanya ke gue "lo kan cupu kok berani ngelawan sih?"
Ya jelas dong emak bapak gue ngidupin bukan buat jadi seorang pengecut gue jawab aja "dia makan nasi gue makan nasi baru kalo dia makan batu gue takut" dan cewek yang nanya ke gue itu minggat gitu aja.
Gue bukan cewek pinter seperti dicerita cerita gitu, malah gue itu lebih ke goblok.
Kringgg
Bel istirahat bunyi kekantin dong gue.
Pas lagi duduk enak enak tiba tiba ada yang nyiram kepala gue pake jus , gak ngotak emang.
Gue ngedongak dan disana ada marinka sialan sama temen temennya yang lagi ketawa ngakak.
"Lo gila? Ayo gue anter ke rumah sakit jiwa"kata gue. Tiba tiba dia berenti ketawa.
"Heh kampung pergi sana lo gak pantes makan dikantin" katanya.
Gue natep dia bingung "kampung tapi kalo ada duit makan dirumah makan mewah pun bisa" kata gue.
Dia natep gue tajem, serius kek nenek sihir anjir "MARINKA KESETANAN TOLONG" setelah itu gue lari.
Yap gue bisa ngelawan kalo mereka cuma caci maki gue tapi gue gak bisa apa apa kalo mereka main tangan, sans gue lagi belajar bela diri biar gue bisa patahin tangan mereka satu satu.
Bruk
Lagi lagi gue sial, gue nabrak orang dan parahnya yang gue tabrak itu kaka kelas sekaligus orang yang di taksir marinka eh gue juga suka sih.
"Maaf kak" kata gue dan dia ngeliat gue heran, kenapa dah? Apa gue terlalu cantik.
"Lo basah?"
"Iya kak"
"Kenapa bisa?"
"Disiram nenek lampir" dia ngakak. Sumpah kegantengannya jadi berlipat lipat ganda.
Alivano andika kaka kelas yang gue taksir dari gue mos dulu, dia tuh baik, manis, ganteng dan ya dia unch banget lah.
Gue sadar gue gak mungkin bisa narik perhatian dia marinka yang manusia zebra aja gak bisa narik perhatian dia apalagi gue.
Ngeliat dia dari jauh, ngirim dia surat itu hobby gue, gue gatau gimana lagi cara gue buat nunjukin rasa suka gue sama dia.
Dia ngedeket trus tiba tiba ngelepas kaca mata gue, gue kaget lah ya "mata lo indah PA" katanya kemudian berlalu.
Tubuh gue tiba tiba kaku serius gimana bisa dia tau? PA itu inisial yang sering gue tulis disetiap surat yang gue kasih ya mungkin kalian mikir PA itu Prilly anastasya no! Kalian salah PA yang sebenarnya adalah prilly ali.
Sejak kejadian itu gue gak lagi ketemu sama kak ali, gue gatau mungkin dia jauhin gue kali?.
Udah dua tahun berlalu dan sekarang gue wisuda ngelepas beban sma gue yang gak begitu indah dan gak buruk juga.
Gak ada yang spesial tapi pas gue turun dari podium tiba tiba aja gue denger suara orang yang bener bener gue kangen.
"Prilly anastasya gadis biasa yang berhasil mencuri perhatian saya, gadis biasa yang berhasil mengambil hati saya. Saya tidak tau saat itu saya benar benar mencintainya atau sekedar bermain main dengannya. Karna itu saya memutuskan untuk pergi mencoba memastikan ini benar cinta atau hanya suka. Dan setelah dua tahun saya pergi meninggalkan dia ternyata rasa itu masih sama, jadi prilly anastasya will you marry me?"
Gue nangis, gue cubit lengan gue karna gue pikir ini mimpi tapi ternyata ngga ini nyata.
Dia jalan sampe dia ada didepan gue "marry me?" dan gue cuma ngangguk trus langsung meluk dia. Banyak yang tepuk tangan banyak juga yang ngedumel. Ini ali, alivano andika cowok terganteng disekolah gue yang sekarang jadi calon imam gue.
Buat kalian cewek cewek yang suka dibully, suka dikatain coba melawan! Semakin kalian diam semakin juga kalian ditindas. Melawan bukan berarti kalian harus jahat tidak! Kalian cukup mempertegas saja bahwa sesama wanita, sesama manusia harus saling menolong bukan menyakiti.
Stop bullying :)
Makasih:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit!
Short StoryCover by :@devaokta Ini cuma cerpen biasa dari seputar kisah readers saya, sahabat saya, teman saya dan termasuk orang penting dihidup saya. GAK JELAS KAN? EMANG JANGAN DIPLAGIAT INI KISAH ORANG! CUKUP GUE YANG PLAGIATIN KEHIDUPAN DIA😂