LDR

576 50 2
                                    

Sebulan dua bulan kita masih sama, romantis, ga pernah berantem pokoknya hubungan kita kayak aman gitu.

Tapi,

Bener kata orang justru yang adem ayem yang perlu di waspadain.

Sedikit informasi,

Dia pernah ninggalin gue.

Dia pernah nyakitin gue.

Dia juga yang ngasih luka paling besar dihati gue.

Tapi,

Dia balik dengan janji gak akan mengulangi.

Dan pinternya gue percaya hahahahah,

Yah, selama seminggu sifat dia emang beda banget gak kayak dulu tapi setelah itu?

Woah,

Sakit!

Sakit!

Sakit!

Yang gue rasain.

Entah gue yang bego atau dia yang terlalu pintar hahaha.

Disaat batas kepasrahan gue abis, gue nanya dia kenapa? Karna gue ngerasa hubungan kita ini hambar.
Ada yang ga beres disini, entah gue yang ga beres atau dia yang ga waras.

Jawaban yang sangat sangat membahagiakan keluar dari mulut comberannya itu.

"Gue ketemu cewek yang lebih baik dari lo" wah kang mas ini belum pernah muntah paku!

Kalo dia nemu yang lebih baik mau apa? Mau minggat?!

Eh bangsad!  Gue juga nemu banyak yang jauh lebih baik dari lu tapi apa gue minggat? Otak gak dipake gini nih,, kebanyakan nyemilin kutu sih!.

Lanjutan dari kalimatnya adalah???

"Maaf ya kita sampe sini aja"

Ini contoh orang yang hidupnya cuma bisa nyampah!

Kalo udah niat milih yang baru kenapa baru ngomong setelah gue tanya?

Trus kalo gue gak tanya lu gak bakal ngomong gitu? Dasar lemah!

Sini main kerumah gue ada banyak rok nih.

Intinya gini jangan terlalu berharap, jangan terlalu sayang dan jangan pake hati tapi pake logika. Jangan kayak gue yang jadi orang bego cuma karna cinta kosong kayak gitu.

Salam cinta rain :*

Untuk cerita lainnya masih aku ketik, soalnya biar enak nantinya tinggal up.. Jangan kangen karna gue gak kangen kalian hehehehe

Canda

Tapi

Beneran, 3,😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bullshit!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang