prolog

822 51 4
                                    

Sihir? siapa yang tau sihir ? Semua orang tau bahwa Sihir hanyalah angan angan saja tapi para sarjana merahasiakan bahwa sihir itu ada .

----------------------------------------------

Aku zen , Selalu bingung apa yang dipikirkan orang lain terhadap ku , dimata ku mereka hanyalah sampah yang tidak berguna karrna mereka hanya menindas yang lemah.

Aku bisa melihat kebohongan orang lain dengan gerakan isyarat.

Entah sejak kapan aku melihat orang lain seperti sampah setelah kematian kedua orang tua ku.

Mereka meninggal karena kecalakaan disaat umurku 12 tahun.

ditinggal sendirian sebatang kara.

-------------**4 tahun kemudian**-----------

Sekarang aku sedah berumur 16 tahun karena tidak mempunya duit aku berhenti sekolah setahun yang lalu sebagai salah satu alasannya , alasan lainnya karena aku sering dibully.

Saat ini aku sedang memainkan game yang bernama GAME OF ISEKAI yang sudah terkenal dikalangan dewasa .
Game itu adalah game ciptaan ku dua tahun yang lalu dengan ide ide ku .
Aku membuat beberapa ras yaitu Human, demi, elf , dark elf, demon , dragon, draf.

Aku di game itu aku sebagai Gm yang memantau jika ada cheat, dan sebagai Gm aku juga harus ikut main Sebagai penyamaran ku buat karakter High Human dengan bernama ayano zen dengan skill Op dan dengan tampilan tampan.

( ini ayano zen )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( ini ayano zen )

Dipagi hari sampai sore kerjaanku hanya main serta memantau game Dan disaat malam keluar dari rumah untuk memebeli makanan di market.

Saat di jalan raya hanya ada sepi dan sunyi ,
Zen melihat sebuah truk dengan kecepatan tinggi ke arahnya dan menghantamnya -

-Ayano Zen 16 tahun meninggal dalam kecelakaan lalulintas .

Ke dunia lain menjadi raja dewa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang