Chapter 4
Penginapan dan makanan pertama dari dunia lainSetelah berjalan beberapa saat, papan nama penginapan [ Silver Moon ] terlihat di depanku. Logonya berbentuk bulan sabit, jadi mudah dilihat dan dikenali. Bangunannya terlihat seperti pada cerita-cerita dongeng, terbuat dari kayu dan batu bata, sepertinya terlihat cukup kokoh.
Ketika aku melewati pintu (pintu bar), lantai pertama adalah bar, namun terlihat seperti ruang makan, di sebelah kanan terdapat meja kasir dan di sebelah kiri terlihat sebuah tangga.“Selamat datang, apakah anda ingin memesan makanan atau kamar untuk menginap.”
Onee-san yang berada di meja kasir memanggilku. Dia terlihat cantik dengan rambut merahnya yang diikat seperti ekor kuda. Dia terlihat seperti orang yang energik. Dia tampaknya berusia sekitar 20 tahun,
(ini one san sumber google )
“Umm, aku ingin menginap, berapa biaya per malam?”“Untuk satu malam, termasuk makan pagi dan sore adalah 2 perunggu, oh dan anda harus membayarnya terlebih dahulu.”
2 koin perunggu... aku tidak tahu jika itu murah atau mahal. Yah, aku pikir itu lebih murah jika dibandingkan dengan koin emas. Tapi, aku tidak tahu berapa banyak perunggu dalam satu keping emas.
Untuk saat ini, aku mengambil sekeping koin emas dari dompetku dan meletakkannya di meja.“Berapa malam aku bisa tinggal dengan sekeping koin emas ini?”
“Berapa malam anda bilang... mungkin sekitar 50 malam?”
“50!?”
Dia tidak bisa menghitungnya? Mata Onee-san tampaknya kebingungan, erm... apakah
mungkin satu koin emas ini bernilai 100 koin perunggu? Karena jika 10 koin emas sama , dengan 500 hari, maka kau bisa tinggal sekitar satu setengah tahun tanpa harus melakukan apa-apa. Aku ingin tahu, apakah itu sejumlah uang yang sangat banyak.“Jadi, apakah anda sudah memutuskan?”
“Ummm, kalau begitu, aku ingin menginap selama satu bulan.”“Baik. Satu bulan. Karena hanya ada beberapa pengunjung baru, anda sudah benar-benar membantu kami. Terima kasih banyak. Karena saya tidak mempunyai koin perak,maka saya akan memberi kembaliannya dengan koin perunggu.”
Saat aku memberi satu koin emas, onee-san itu memberiku kembaliannya 40 koin perunggu.Jadi aku telah mengeluarkan uang sebanyak 60 perunggu. Aku mengerti. Jadi, di dunia ini dalam satu bulan sama dengan 30 hari juga? Tidak berbeda dengan duniaku sebelumnya.
Onee-san mengambil sesuatu dari dalam meja kasir yang terlihat seperti sebuah kertas registrasi hotel, dia membukanya tepat di depanku dan menyediakan sebuah pena yang terbuat dari bulu ayam dengan tintanya juga.“Kalau begitu, silahkan isi di sini!”
“Ah, maaf. Aku tidak bisa menulis huruf, bisakah kau menuliskannya untukku?”
“Apakah begitu? Saya mengerti. Baiklah, siapa nama anda?”
“Ayano, Ayano Zen.”
“Ayano? Itu nama yang sangat tidak biasa.”
“Bukan, nama depanku adalah Zen, Ayano adalah nama keluarga... itu adalah nama rumah keluarga.”
“Ah, sehingga nama dan nama keluarga dibalik. Di mana anda lahir? Dari Ishen?”
“Ah... yah, di suatu tempat di sekitar tempat itu.”
Meskipun aku tidak tahu di mana Ishen berada, aku bilang begitu, karena akan merepotkan
jika aku menentangnya. Aku akan melihatnya pada peta nanti.“Kalau begitu, ini adalah kunci kamar anda. Jangan sampai hilang. Tempatnya berada di lantai tiga ruangan paling dalam. Ini adalah ruangan yang terbaik, karena menghadap matahari. Toilet dan kamar mandi berada di lantai pertama, tempat makan berada di sini. Lalu,
apa yang akan anda lakukan sekarang? Apakah ingin makan siang ?“Ah, aku menginginkannya, karena aku belum memakan apapun sejak pagi ini.”
“Kalau begitu, saya akan membuat sesuatu yang ringan. Jadi, tunggulah sebentar.
Anda harus memeriksa kamar anda sekarang dan beristirahatlah sejenak.”“Baiklah.”
Setelah aku menerima kunci, aku langsung menaiki tangga. Aku membuka pintu kamar, bagian terdalam di lantai tiga. Ruangan ini berukuran sekitar 6 tatami, ada tempat tidur dan meja, kursi dan lemari. Ketika aku membuka jendela depan, aku bisa melihat jalan di depan
penginapan. Ini pemandangan yang cukup baik. Anak-anak sedang berlari di sekitar jalan, dengan penuh semangat.Merasa dalam suasana hati yang baik, aku pergi dan mengunci ruangan, saat aku menuruni tangga, aku mencium bau yang enak.
“Ini dia, silahkan. Maaf telah membuat anda menunggu.”
Ketika aku duduk di kursi ruang makan, sebuah sup dan sesuatu seperti sandwich dan salad di bawakan. Untuk pertama kalinya aku memakan makanan dari dunia yang berbeda, rasanya cukup memuaskan, dan ini lezat. Setelah makan, mari kita lihat, apa yang harus aku lakukan
mulai dari sekarang?Mulai sekarang mungkin aku akan tinggal di sini untuk sementara waktu. Aku juga ingin melihat-lihat kota.
“Aku mau jalan-jalan.”“Baiklah. Semoga perjalanan anda menyenangkan.”
Onee-san yang berada di penginapan itu (tampaknya dia dipanggil Mika-san) melihatku pergi.
Aku pergi untuk berjalan-jalan di sekitar kota. Bagaimanapun juga, ini adalah kota dari dunia
yang berbeda. Apapun yang kau lihat pasti tidak biasa, itu pasti akan menarik minat seseoarang. Aku berjalan tanpa tujuan dan arah. Aku terkejut ketika aku bertemu dengan orang yang bertatapan dingin dan meragukan. Sekali lagi, orang-orang menatapku seolah-
olah aku ini orang yang mencurigakan dan merekapun terlihat gelisah.Aku melihat orang-orang sambil berjalan di kota. Aku melihat ada banyak orang yang membawa senjata. Mulai dari pedang, kapak, berbagai jenis cambuk dan sebuah pisau. Meskipun berbahaya, mungkin di dunia ini, itu adalah hal yang wajar. Haruskah aku membeli
senjata juga?“Pertama-tama, aku harus menemukan cara untuk mendapatkan uang. Karena aku akan hidup di dunia ini, jadi aku pasti akan membutuhkan uang.”
Aku tidak berpikir bahwa aku akan kesulitan untuk mencari pekerjaan saat ini. Tapi, itu masih akan baik-baik saja, jika aku menemukan sesuatu yang aku kuasai... pelajaranku yang terbaik di kelas adalah sejarah... tapi, pengetahuan tentang sejarah dari duniaku sebelumya tidak akan berguna untukku.“Pertama tama aku akan pergi mendaftar ke guild.”
Aku mengeluarkan tabletku dari tas lalu “cek google, kearah mana menuju guild”
TL Note : Wkwkwkkwkkww :V Sekalian nyobain fitur Tabletnya
Sebuah petunjuk muncul di tabku dan aku mengikuti pengarahnya dan akirnya kutemukan tempatnya ,mungkin besok saja aku mendaftar keguild, setelah itu aku kembali kekamarku , Akhirnya hari ini berakhir
Banyak hal yang terjadi. Datang ke dunia yang berbeda, menjual pakaianku, tinggal di sebuah penginapan, Untuk sekarang, aku akan menulis kejadian hari ini pada memo di Tabletku sebagai
buku harian. Saat aku memeriksa situs informasi dan membaca berbagai acara di postingan.Aku kemudian mematikan listrik dan pergi ke tempat tidur. Aku akan pergi ke guild dan
mendaftar besok. Aku ingin tahu tempat seperti apa itu... sambil mengatakan itu, aku
kemudian tertidur. *Mendengkur*.halo guyssss ini gw Autor .
Ya sekali lagi gw sadardiri 😂😅jadi gw up lagi deh dan tunggu lanjutannya ya byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Ke dunia lain menjadi raja dewa
FantasySinopsis 'Dia' adalah raja dewa , 'Dia' adalah Awal dan Akhir bagi dunia SANG AYAH BAGI DEWA/DEWI SANG PENCIPTA Yang bernama AYANO ZEN Namun menghilang beratus ratus tahun yang lalu dari surga Ntah kemana ? ada yang tau? Ya gak ada lah G*B...