Chapter 2

604 34 5
                                    

Chapter 2
Dunia lain

Ketika aku bangun, aku melihat langit. Awan bergerak secara perlahan dan kau dapat mendengar suara kicauan burung dari suatu tempat. Aku kemudian berdiri. Tidak ada rasa sakit. Aku berdiri dan melihat pegunungan dan padang rumput yang terhampar luas. Rasanya
seperti berada disuatu tempat di pedesaan. Jadi ini adalah dunia yang berbeda dari duniaku sebelumnya.

Aku melihat pohon besar dari kejauhan. Aku pikir ada jalan di dekat itu.

“Untuk saat ini, apakah aku akan bertemu seseorang di sepenjang jalan ini?"

Aku memutuskan untuk mulai berjalan menuju pohon besar itu. Tidak lama kemudian, aku melihat persimpangan jalan.

“Nah, sekarang jalan mana yang harus aku lalui.... tapi...”
Aku bingung apakah aku akan pergi ke arah kanan di mana pohon besar itu berada atau ke arah kiri. Hmm, jika aku pergi ke arah kanan, itu akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan jika aku pergi ke arah kiri, itu akan membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk mencapai kota. Jika itu yang terjadi, aku benar-benar bingung... sementara berpikir seperti itu, tablet yang berada di dalam saku tiba-tiba berbunyi

TL Note : Suara dari Tablet  itu adalah nada dering

Ketika aku mengambil smartphoneku, aku melihat ‘Panggilan dari Moroha-sama.’ “Halo?”

“Oh, itu terhubung, itu terhubung. Tampaknya kau tiba dengan selamat.”

Ketika aku meletakan smartphone ke telingaku, aku mendengar suara Dewi-sama yang sangat imut. Beberapa saat yang lalau kita baru saja berpisah, namun aku sudah merasa bernostalgia.

“Aku lupa mengatakan bahwa peta dan arah pada Tablet mu telah disesuaikan dengan dunia ini. Jadi tolong gunakanlah dengan baik.”

“Begitukah. Itu akan sangat membantuku. Aku baru saja tersesat.”

“Seperti yang kuduga. Tadinya aku akan mengirimu langsung ke kota, tapi aku takut akan menyebabkan keributan. Sebuah tempat yang jauh dari orang-orang, dalam hal ini, aku benar-benar bingung harus mengirimmu kemana , jadi kamu kukirim didekat hutan”

“Hmm, jadi begitu.”

Aku menjawab sambil tersenyum masam. Tentu saja aku tidak tahu harus pergi kemana. Karena, aku tidak memiliki seorang kenalan atau kampung halaman.

“Jika kau melihat peta, kau tidak akan kesulitan untuk pergi ke kota. Jadi, berjuanglah.”

“Baiklah.”

Ketika aku menutup panggilan telepon, kemudian aku memainkan layar pada Tablet, dan menjalankan aplikasi peta. Sebuah peta ditampilkan dengan posisiku yang berada di pusatnya. Jalan terdekatpun diperluas. Aku rasa ini adalah jalan di mana aku berada. Ketika aku menggeser layarnya ke bawah, ada sebuah kota di sebelah barat. Mari kita lihat... Sanhok? Jadi, itu adalah kota Sanhok.

TL Note : Kayak Ada Yg Aneh :V

“Baiklah, ayo kita pergi ke sana.”

Aku memeriksa arah dengan peta dan mulai berjalan ke arah barat. Setelah berjalan selama beberapa waktu, aku ahirnya berpikir terlalu lama didalam perjalanan dan aku tidak memiliki makanan atau minuman , apa duit ku juga dari duniaku laku jika kupakai ?pasti tidak
Kan ?

Aku  berjalan lagi lalu melihat ke arah belakang dan melihat sesuatu dari kejauhan sedang mendekat. Apakah itu... sebuah kereta kuda ? Ini adalah pertama kalinya aku melihat sebuah kereta kuda. Aku berharap seseorang bisa membiarkanku menaikinya...

setelah datang ke dunia yang berbeda ini, setidaknya aku harus membuat kesan pertama, tapi pertanyaannya adalah apa yang harus aku lakukan.
Kereta kuda berhenti? Tolong beri aku tumpangan. Aku mungkin akan berbalik, jadi aku memutuskan untuk berhenti. Mengapa? Kereta kuda itu mulai mendekat, aku mengetahui bahwa kereta kuda mempunyai kelas yang tinggi. Bentuknya yang solid dan dibuat dengan sangat bagus. Aku yakin hanya orang yang ternama dan kayalah yang bisa menaiki itu.

Bagaimana caranya untuk menghentikan orang semacam itu. karena aku tidak mempunyai cara untuk menghentikannya, aku memutuskan untuk bergerak ke samping dan memberikan jalan pada kereta kuda yang bergerak mendekat dari belakang. Kereta kuda itu bergetar dan menghembuskan awan debu saat melewatiku. Setelah melewati tanpa masalah, aku kembali ke jalan. Saat aku mulai kembali berjalan, aku melihat kereta kuda itu berhenti.

“Kau! Kau yang berada di sana!”

Pintu kereta Terbanting terbuka dan seorang wanita cantik muncul. Mengenakan sebuah syal yang bergaya dan sebuah mantel, di dadanya itu bersinar sebuah bros berbentuk bunga mawar.

“Apa...?”

Saat wania dengan tampilan mewah itu mendekatiku, dalam hati aku berkata “Oh, aku mengerti bahasanya.” Dan aku merasa lega. Tapi sepertinya orang itu sedang menatap tubuhku.

“Beritahu aku, di mana kau mendapatkan pakaian itu”

“Hah?”

Untuk sesaat, aku bingung dan tidak mengerti apa yang dia katakan, tapi  wanita itu bergerak di sekitarku, baju yang aku kenakan ini mungkin terlihat bagus.

“Aku belum pernah meihat desain dan cara menjahitnya..... bagaimana bisa... hmmm.... “

Entah bagaimana, sepertinya aku mengerti apa yang dia maksud. Singkatnya, baju  ini sangat langka atau mungkin di dunia ini, baju seperti ini tidak ada. Baiklah, kalau begitu.

“... Jika anda suka, saya akan memberikannya?”

“Benarkah!?”
Karena tawaran dariku , wanita cantik itu benar-benar senang dan mengambil umpanku.

“Pakaian tersebut dijual kepada saya dari seorang pedagang yang sedang berpergian, tapi jika anda suka, saya akan memberikannya. Namun, itu akan merepotkan jika saya menjual segala sesuatu yang saya kenakan. Jadi di toko berikutnya, saya akan berterima kasih jika saya menerima pakaian yang berbeda... “

Aku tidak bisa mengatakan jika pakaian ini dari dunia yang berbeda, jadi aku membuat sebuah alasan. Jika pakaian ini dijual untuk uang, aku akan diselamatkan. Aku tidak ingin mencari perhatian, jadi mungkin ini seperti membunuh dua burung dengan satu batu.

“Baiklah! Masuklah ke dalam kereta. Aku akan memberikan tumpangan sampai ke kota berikutnya. Dan di sana, aku akan mempersiapkanmu beberapa pakaian baru dan kau akan menjual pakaian itu padaku.”

“Kalau begitu, kesepakatan ini selesai.”

Wanita cantik dan aku berjabat tangan. Aku dapat naik kereta kuda dan itu membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk sampai di kota berikutnya, Sanhok. Sementara itu, wanita cantik (yang nampaknya dipanggil Eliza-san) menerima baju yang aku lepas dan mengecek pola jahitannya denga sangat antusias. Eliza-san adalah pembisinis dalam bidang fashion dan sedang dalam perjalanan pulang dari pertemuannya hari ini. Aku bisa tahu karena saat pakaianku terlibat, reakasinya benar-benar berbeda. Berbicara tentangku, aku menikmati pemandangan lewat jendela kereta kuda. Untuk melihat dunia yang berbeda. Mulai sekarang, ini adalah dunia baruku.


Yo yo yo watsap mennnnn
Gimana ceritanya bagus gak dan juga maafin gw ya karna gk update gara gara gk sempet bikin ceritanya  😅
Dan juga hp ane rusak waktu itu jadi gimana lagi mau bikin nya .
Dah itu aja gw bakal lanjutin ino cerita lagi Byeeee

Ini si eliza banyanging aja ada mantel nya  sumbernya gak tau karna ini foto lama di memori lama gw

Ini si eliza banyanging aja ada mantel nya  sumbernya gak tau karna ini foto lama di memori lama gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ke dunia lain menjadi raja dewa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang