Pertemuan pertama

41 5 3
                                    

Pagi itu sangatlah cerah,semua kelas amatlah ribut termasuk kelas Boboiboy and Friend."eh! apa bener kalo sekarang mau ada murid baru?"Tanya Solar pernasaran "uhm..entahlah"jawab Fang yang bermuka Bodo amat
"entah mengapa aku pernasaran sama murid barunya kira kira cowok atau cewek ya!"seru Thorn dengan mata berbinar binar "hn.."Sahut Halilintar yang sama macam Si Fang.

KRRING...KRRRING...
bell masuk berbunyi,tidak lama kemudian Cikgu Papa memasuki kelas "Selamat pagi Murid murid!"ujar Cikgu papa yang baru masuk "Apakah kalian tahu siapa yang akan datang!?!?!"Tanya Cikgu Papa "Murid baru!!"jawab semua murid dengan kompak,tidak lama kemudian Cikgu Papa menyuruhku untuk masuk ke kelas itu.

"Halo namaku Arina kalisa Brata kalian bisa memanggilku Arina atau Kalisa, senang bertemu kalian"ucapku memperkenalkan diri.
sebenarnya aku ini adalah anak berdarah campuran Jepang.

"oke,kalau macam itu Arina silahkan Duduk di bangku belakang Yaya"ucap Cikgu papa sambil menunjuk Gadis berhijab warna pink "Hai! eh... maaf maksudku adalah Baik"sahutku,akupun berjalan menuju bangku yang di tunjuk cikgu Papa.

akupun duduk di bangku belakang Yaya. saat jam pelajaran aku mencoba untuk berdiam diri dan fokus belajar.
TUUK.. pensil ku jatuh ke bangku sampingku yang di tempati oleh seorang anak laki laki "hn...punya kamu ya?"tanya anak lelaki itu sambil mengambil pensilku "ah...iya benar punyaku makasih ya.."jawabku "iya sama sama perkenalkan namaku Fang aku adalah anak populer"ucap Fang padaku "namaku Arina kalisa Brata Salam kenal"balasku.

saat jam istirahatnya,aku menghampiri sebuah kerumunan dan salah satu dari mereka adalah Yaya. "uhm... ano boleh aku bergabung dengan kalian?"tanyaku "boleh ayo gabung!^^"jawab Ying.tiba tiba ada seorang anak laki laki berkulit hitam menghampiriku sambil bernyanyi "Hei..hei.. kenalin namaku Gopal,senang bertemu dengan mu~♪"ucap Gopal sambil menyanyi "ah...namaku Arina kalisa Brata Salam kenal Gopal..~♪"balasku sambil bernyanyi layaknya si Gopal,semuanya tertawa mendengar nyanyian kami berdua.

sekarang adalah jam olahraga. aku tidak tau materi apa yang sekarang mau di pelajari sekarang, PRRRIT... peluit milik cikgu papa Berbunyi "ara-ara~ Materinya apa ya?"tanya Arina berlogat jepang "entahlah"jawab Ying.


TBC!

maaf pendek kali ^^''
otaakku kering habis di sedot ama Boboiboy Air

Air: eh...! akupula thor

Author: ngaku aja deh -_-

Air:  iya...iya...

Author & Air: oke see you next time ^^

I will always by your side <Boboiboy> (Fang × OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang