Weldon Corporation ....!!!
Adam terpaku saat melihat perusahaan yang di dirikan nyaris bahkan sudah mau gulung tikar. Dia harus bagaimana demi menyelamatkan perusahaan?
Banyak karyawan demo minta gaji, bahkan karyawan terang-terangan minta resign. Melihat itu semua Adam sangat kalut sampai pikirannya terbebani.
Ruang meeting di hadiri para petinggi Weldon Corporation berkumpul. Di sini Adam merasa ciut tidak mampu berkutik demi Perusahaan.
"Mr Weldon, kita harus bagaimana?" tanya sekretaris.
"Banyak relasi bisnis dan investasi lari dari Weldon Corp. Mereka tidak sudi membantu kita saat ini. Bahkan relasi besar yang sangat terikat dengan kita tidak mau membantu. Aku pribadi juga tidak tahu harus bagaimana!"
Adam begitu kalut menghadapi masalah berat perusahaan. Dia memijat pelipis karena terasa nyeri. Kalau begini ia bisa mendapat serangan jantung.
"Pak, bukannya ada Demetrius Corp, kenapa kita tidak meminta bantuan pada perusahaan itu?!" usul CEO perusahaan Weldon.
Adam menatap CEO perusahaannya dengan tajam. Sangat tahu Demetrius adalah perusahaan paling berpengaruh di Benua Eropa dan Amerika. Tetapi, kejelekan Demetrius adalah kelicikan dan kekejamannya.
Jika mau Demetrius Corporation menjalin relasi bisnis, maka bersiaplah menyerahkan sesuatu yang berharga. Apa yang Adam punya untuk meraih Demetrius?
"Demetrius? Jangan asal bicara. Aku tidak punya sesuatu yang berharga untuk saat ini. Kalian tahu Weldon dan seluruh aset berharga sudah di tahan Bank. Memang jika sampai menjalin relasi bisnis dengan Demetrius maka perusahaan kita kembali kokoh."
"Benar, perusahaan ini sudah tidak memiliki apa pun. Tetapi, apa salahnya meminta bantuan ke Demetrius? Sekali Demetrius terikat maka relasi bisnis yang lain akan berhambur kembali!"
Presiden Weldon memberikan suara. Sungguh ini sangat pelik membuat kepala dewan perusahaan berdenyut nyeri.
Adam sang komisaris terasa pusing memikirkan pendapat mereka. Jika boleh jujur ia ingin menjalin hubungan kerja sama. Namun, perusahaan raksasa itu begitu sulit untuk di raih.
"Saya dan Palvin akan mencoba ke Demetrius guna meminta bantuan."
Adam akhirnya melangkah demi Weldon. Doakan saja semoga Demetrius menolong Weldon yang malang.
"Kebetulan komisaris sekaligus Presiden Demetrius sedang di New York. Ini akan mempermudah kerja sama!"
Banyak pasang mata menatap CEO penuh selidik. Kenapa CEO ini tahu banyak perihal Demetrius?
"Atur pertemuan dengan komisaris Demetrius!" titah Adam.
"Baik, Pak!"
***
Demetrius Corporation ....!!!
Stefano memeriksa dokumen dengan teliti. Dia terlihat khusyuk membaca deretan kata penting. Setelah yakin ia menandatangani berkas penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Burning Passion In Love 2 (END)!
ActionSequel dari #Burning Passion In Love. Cover : ZoanYunna *** Stefano, Casanova bastard yang sangat dingin. Prioritas utama adalah membalas dendam pada keluarga Weldon. Dengan 2 saudaranya, Stefano berlayar menjadi seperti Ayahnya. Seorang Mafia kej...