Prologue!

27.2K 638 99
                                    

Namaku Stefano Eugene Raymundo Teixeita (28), seorang pengusaha muda di bidang otomotif, ekonomi, Fashion dan tekstil. Aku seorang komisaris merangkap menjadi Presdir di Demetrius Corporation.

Namaku bukan lagi Stefano Eugene Raymundo Teixeita melainkan Stefano Eugene Demetrius. Jangan bertanya kenapa bisa marga jadi Demetrius, sejatinya itu marga Nenek dari Ayah.

Sakit sekali menyebut Ayah dan Ibu, apa kalian sudah tenang? Sabar Putra kalian akan membunuh mereka tanpa sisa.

Demi balas dendam aku terjun ke dunia gelap yaitu Mafia, mirip dengan Ayah seorang Leader Mafia, Gangster dan Yakuza paling bengis.

Aku dan Ayah sangat jauh, beliau biadab tapi setia penuh kasih sayang dan penuh perhatian. Sementara aku seorang Casanova siap bermain wanita kapan pun aku mau.

Apa cinta di hidupku? Jawabanya tidak karena cinta hanya fatamorgana.

Cinta  ....?

Bulshit, bagiku cinta hanya omong kosong dan sangat menjijikkan. Cih, bicara cinta membuat perutku mual tidak ada selera.

Inilah aku Stefano, kata mereka wajahku perpaduan sempurna dari Daddy and Mommy. Mataku Jade perpaduan biru dan hijau, hidung mirip Ibu, bibir mirip Ayah, rahang mirip Ayah. Melihat wajahku maka kalian akan melihat Daddy and Mommy!

Sial jika wajah tampan tidak di manfaatkan seperti Ayah itu mubazir. Beliau, sangat tampan tetapi tidak pernah bermain wanita, hebat bukan?

Ok, aku sangat bajingan soal ranjang, wanita dan korban.

Satu kata untukku, keparat!

Banyak kata untukku ,maka letupkan karena benar adanya aku adalah bajingan tengik yang sangat bengis tidak punya perasaan. Kamu akan tersiksa jika melihat wujud asli Stefano yang sesungguhnya.

"Kak Stef, ini data dari Weldon Corporation."

Dia Vernon sepupuku,  Anak Paman Kai dan Bibi Anastasiya. Selama ini aku dan Kevin jadi anak angkat Paman Kai.

Kubuka dokumen ini dan lihat, perusahaan tua bangka itu di ambang kebangkrutan. Cih, aku maksud sekarang.

Saat membuka dokumen satunya rahangku mengerat. Bangsat, apa maksudnya ini.

"Apa maksud semua ini, Vernon?"

"Di antara kita punya peluang masuk ke dalam lingkupnya. Balas dendam lebih mudah!" sahut Kevin, sepupuku.

Kevin Putra dari Paman Thomas dan Bibi Emma. Sepupuku yang paling kujaga karena nasib kami begitu menyedihkan.

Untuk Vernon, mereka punya kedua orang tua. Sementara kami? Omong kosong ingin aku mengamuk membantai mangsa tanpa sisa.

"Bajingan, apa tidak ada jalan lain selain pernikahan?!"

"Tidak, di antara kita bisa menyakiti Putrinya sampai titik terdalam. Membunuh Ayahnya dan merasakan sakit seperti kita rasakan!" tegas Kevin.

"Lalu siapa yang akan menikah?" tanya Vernon.

"Ogah, aku belum mau terikat. Apa yang di kata para wanitaku jika tahu aku menikah? Aku menolak!"

Bajingan sekali Kevin ini, tidak seperti Paman Thomas. Mengingat Paman aku jadi kasihan pasalnya mempunyai anak gila macam Kevin.

"Sebagai orang paling muda, Vernon mundur. Yang tua maju!"

Aku tetap Vernon penuh amarah. Tahukah kamu Vernon aku berasa ingin melenyapkan kamu. Namun, mana bisa aku membunuh bajingan tengik satu ini.

"Jangan main-main, Berengsek. Aku tidak sudi menikah dengan Putri tua bangka itu!"

Burning Passion In Love 2 (END)!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang