Dis© Masashi Kishimoto
~OneShoot~
Sasuke x Sakura
Typo?
.
.
.❤❤❤
"Sasuke-senpai!"
Seorang gadis cantik terlihat tengah berlari kecil menghampiri seorang pria tampan yang sedang bermain basket bersama teman-temannya di lapangan.
Gadis itu terlihat sangat cantik dengan surai merah muda sepunggungnya yang terombang-ambing seiring dengan dirinya berlari kecil.
Mata emeraldnya yang meneduhkan, serta wajah imut nan cantik membuat siapa saja terpesona ketika melihatnya.
Haruno Sakura. Nama gadis tersebut, dengan tangan yang ia lambaikan dan wajahnya yang berseri itu mulai semakin dekat dengan sang pria tampan itu.
Uchiha Sasuke. Nama pria yang dipanggil oleh Sakura, pria bermarga Uchiha itu merupakan pangeran sekolah yang dijuluki sebagai prince ice karena sikapnya yang dingin dan tak mudah jatuh cinta.
"Hah... Hah... Hah...."
Nafas Sakura sedikit memburu akibat dirinya berlari kecil tadi.
Teman-teman Sasuke termasuk Sasuke melihat ke arah Sakura dengan tatapan heran, serta tatapan semua fangirl Sasuke yang menatapnya benci.
"Hn?" gumam Sasuke sambil menatap Sakura heran.
"Hmm... Ano...." ucap Sakura sambil memainkan jari telunjuknya.
Sakura mendongak agar bisa melihat langsung wajah tampan Sasuke secara live.
"Sebenarnya...."
"Aku cinta sama Sasuke-senpai," ucap Sakura dengan wajah malu-malu gitu :v.
Deg!
Seketika detak jantung Sasuke berubah menjadi tak karuan akibat pernyataan kouhainya itu. Apa mungkin Sasuke juga menyukainya? Helloww!! Seorang Uchiha Sasuke jatuh cinta? Kau bercanda? Hahaha....
Tapi bagaimana dengan debaran yang ia rasakan sekarang? CINTA? Mungkinkah?
"Maaf senpai kalau aku lancang, benarnya aku udah lama suka sama senpai, tapi aku gak berani bicara." ucap Sakura sambil nunduk.
Ternyata Sasuke diam-diam tersenyum walaupun sangat tipis, entah kenapa ada perasaan hangat di hatinya saat ini. Ingin rasanya ia bilang 'aku juga menyukaimu' kepada Sakura, tapi egonya terlalu tinggi untuk mengatakan itu.
"Kenapa sekarang kau berani menyatakan perasaanmu?" tanya Sasuke datar, namun terkandung keinginan tauan di dalamnya.
"Mmm... Karena...."
Sasuke menatap Sakura serius seolah penasaran dengan kata selanjutnya.
"Itu...."
Sebentar lagi.
"Ini adalah...."
PRANK!!!
HAHA...!!!
'What? Prank? Seorang Uchiha Sasuke kena prank?' batin Sasuke tak percaya.
Sedangkan teman-teman Sasuke hanya menahan tawanya agar tidak pecah, karena kalau mereka ketawa mungkin akan kena bogem dari pria bermarga Uchiha itu. Berdoa juga untuk gadis itu agar tidak kena bogem dari Sasuke.
"Prank?" ucap Sasuke senis.
Seketika Sakura berhenti tertawa dan menelan ludahnya dengan susah payah. Keringat dingin mulai membasahi pelipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#OneShoot# (SASUSAKU) ✔✔
Contotempat berkumpulnya cerita pendek langsung tamat (one shoot 😅) krik krik krik krik~ gaje~ langsung baca aja minna!^^