Cuap-cuap Author

3 3 0
                                    

Assalamualaikum wr. wb.

Holaa👋

Sesuai namanya, buku ini berisi kumpulan cerita-cerita pendek yang aku buat sendiri.

Sebenarnya aku gak punya pengalaman sama sekali buat nulis.
Aku suka aja liat penulis mengekspresikan perasaan melalui kata-kata yang bagus banget menurutku. Menjadikan suatu kisah atau cerita itu yang tidak nyata seolah-olah menjadi nyata dan bikin para pembacanya baper sama cerita yang dia buat.

Jadi aku kepikiran 'kenapa gak coba buat nulis aja ya'. Aku kan hobby baca buku cerita kayak novel, cerpen, komik, dan sejenisnya. So, aku punya keinginan untuk bukan hanya sebagai pembaca atau penikmat suatu cerita, tapi juga sebagai penulis dari suatu cerita.

Dari situlah aku kepengen buat nulis cerita ini. Sebenarnya pengen sih bikin cerita yang panjang, yang ber-episode gitu. Cuman nanti bingung sendiri gimana bikin konfliknya biar ceritanya itu menarik dan ending yang disukai para pembaca.

Aku gak berharap sih banyak yang baca cerita ini, yang penting aku akan terus update ceritanya, walaupun mungkin agak lama. Karena aku juga menjadikan ini sebagai tempat buat belajar nulis dan mengekspresikan imajinasi yang ada dipikiranku menjadi suatu cerita.

So, aku mohon maaf kalo masih banyak kekurangan dari ceritanya 🙏.
And terimakasih banyak buat yang udah baca.😊

Okedeh segini dulu cuap-cuapnya..

Happy reading.

Kumpulan CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang