39

366 10 0
                                    


Hai .



                              》》》》》》》》》》》》





Pagi ini fika sudah berjalan melewati koridor - koridor kelas dengan santai dan tenang .

Bahkan banyak kaum adam yang menatap fika dan fika memilih acuh dan memilih berjalan terus kearah kelas nya .


Tiba - tiba ada cowok yang menghadangnya dan itu membuat fika menatap cowok itu datar .


Seketika fika teringat akan ucapan mamanya .



" Kamu kalau ketemu orang itu harus ramah fika , jangan jutek - jutek gitu , apalagi cuek , kamu itu perempuan jadi harus ramah sama semua , apalagi cowok biar kamu dapet pacar dan jadi ada yang jaga kamu nak "- ucp mamanya



" Tapi ma apa bedanya sih orang sama aja kok "- ucp fika

" Gak papa kamu harus ramah fika jangan cuek lagi kasian orang yang kamu cuekkin loh "- ucp mamanya


dan fika hanya mengangguk pasrah .



" Hai fikaa "- sapa jungkook tersenyum manis pada fika

" Hai juga "- ucp fika balik tersenyum dan itu membuat jungkook kaget karna biasanya fika tidak seperti itu .

Lalu fika berjalan mendahului jungkook yang masih tak percaya dengan apa yang ia lihat barusan .

Fika memilih segera masuk ke kelas dan duduk dibangkunya dengan tenang .


Irma pun datang dan langsung duduk disebelah fika dengan wajah yang sumringan dan tengah menatap fika , fika langsung menoleh ke arah irma lalu tersenyum   .



" Lah fika habis mimpi apa tadi malem? "- tnya irma kaget karna tak biasanya fika memamerkan senyumannya



" Gak mimpi apa apa "- ucp fika

" Yakin , kok aneh sikapnya  " - ucp irma menatap fika

" biasa aja sih , "- ucp fika asal

" Habis kenak pencerahan ya ,"- tebak irma

" Tau aja lo "- ucp fika terkekeh


Fika dulunya orang yang sangat ceria , tapi sejak ada suatu kejadian yang membuat fika menjadi dingin dan sekarang mama nya meminta fika agar dia tidak terlalu dingin pada orang orang terdekat nya dan fika memilih menurut saja , toh jadi orang yang cuek itu tidak menyenangkan .


-
-
-
-
-

                           

          _________________



Fika dan irma tengah berjalan menyusuri koridor - koridor menuju ke tempat ekstra dance , fika terpaksa ikut ekstra ini karna paksaan irma dan juga fika memang sangat menyukai ekstra tersebut .


Lalu fika dan irma masuk ke kelas ekstra tersebut dan mulai mendaftarkan diri , setiap hari sabtu setelah pulang sekolah ekstra itu akan dilaksanakan jadi setelah selesai mendaftar fika dan irma memilih segera menuju ke kantin untuk mengisi perut .

Fika dan irma duduk di bangku paling pojok kantin dan tiba tiba flora datang dan langsung duduk di depan fika dan irma sambil tersenyum .



" Kesambet km , kok pada banyak senyum senyum sih "- ucp irma menatap flora dan fika secara bergantian karna sikap mereka terlihat aneh dimata irma


Cool Girls Most Wanted Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang