Noted: Dari part ini sampai end belum aku revisi, jadi maaf kalau banyak ditemukan eror PUEBI. Proses revisi ini dari atas sampai akhir butuh waktu panjang, terutama kemarin lapak ini mau aku PDF. Jadi, selamat membaca versi Wattpadnya, hehehe.
...
Beberapa kenalan Jisoo pada bingung pas ngelihat cewek itu datang kampus dianterin sama Sehun. Apalagi cowok yang amat dikenal banyak orang itu, juga ikut menemani Jisoo ke fakultas. Ikut menemani dia mengambil undian desa KKN. Mengantri bersama puluhan mahasiswa ilmu komunikasi di depan TU fakultas.
Banyak yang gak nyangka ternyata Jisoo kenal juga sama kating fakultas sebelah. Mereka kira dua orang itu sudah menjalin hubungan, faktanya belum.
Selagi membiarkan Jisoo ikut antri bersama temannya, Sehun duduk menunggu di kursi yang telah di sedikan oleh pihak fakultas. Dia melihat sekaligus mengamati dengan siapa cewek itu berbicara, tertawa dan begitulah. Intinya Sehun ingin tahu seperti apa sosok Jisoo di dekat teman kuliahnya.
Melihat begitu banyak orang yang akrab bersamanya, Sehun bisa menyimpulkan bahwa Jisoo tipe teman kelas yang mudah bergaul. Dia memiliki banyak teman. Bahkan dari kalangan kakak tingkat banyak juga yang berteman dengannya.
"Desa mana?" Serbuan pertanyaan datang dari teman-temannya seusai Jisoo mengambil undian desa KKN. Beberapa orang bereaksi, "Yah, gak seru kita beda" ada juga yang mengatakan "Jis, kita tetanggaan, lho" sambil menunjukan denah KKN.
"Widih, sedesa sama Jisoo," koor satu anak cewek memamerkan kertasnya ke teman-temannya. Lalu berujung sahutan, "Tukeran, lah, sini!" hingga keributan kecil membuat Sehun yang menyaksikan itu tertawa.
Tertawa bukan gak suka, dia tertawa karena teringat sosok dirinya semester enam lalu. Sehun juga begitu dengan teman-temannya dulu. Heboh sendiri setelah mengambil undian desa KKN.
Bentar, dia jadi ingat seseorang....
Cayo: adik-adik sayangku huehehe
Cayo: mas cayo udah ambil undian nih
Cayo: hayo tebak desa manaaaaSehun keingat Chanyeol yang baru ini mengambil KKN.
Jinong: eh ada yg ada desa lancar gak?
Badrul: desa winong
Cayo: WOI BADRUL KITA SEDESA
Jono: apalah aku adik emesh 👀
Badrul: masa?
Jinong: AKU SAMA SIAPA?
Badrul: YANG MAHA KUASA 👍
Jono: wkwkwkwk mas badrul
Jinong: badrul 😤
Cayo: mampus lu nong dewekan 😂
Wicak: masa desa kknku sebrang sungai 😖
Jinong: desa wiro????
Jinong: CAAAAAAK KITA TETANGGAAN!!
Jinong: GAK MAU TAU LU KUDU SERING MAIN KE POSKO GUE!Sehun ketawa membaca percakapan group ukm mapala yang lebih keseringan mereka-mereka meramaikan. Dia jarang muncul. Muncul paling pas Sehun lagi suwung.
(suwung: kesepian; don't what to do; kosong; sendirian)
Jinong: kampret si badrul sama mas cayo satu desa sama jisoo 😤
Cayo: ALHAMDULILLAH
Badrul: PUJI TUHAN SATU KKN SAMA BIDADARI BUKAN SAMA JELMAAN