⚡Part 20⚡ Special Fatimah's POV

2K 69 8
                                    

Special Fatimah's POV

Kok Bang Saaih sama Kak Jidah berantem ya?? Jangan² gara² si Anak Pembawa Sial lagi. Tapi, emang anak itu bikin ulah apa lagi sih? Kesel aku lama². Mending ku ikuti Kak Jidah Ke kamar Fateh

FatNai : (tabrakan) ehh... Maaf yaa..
Naina : Maaf kak... Aku gak sengaja
Fatim : Iya, kakak juga minta maaf yaa. Kok kamu lari²an gitu sih?
Naina : Aku takut kak..
Fatim : Why?
Naina : Fateh Ngamuk gitu kak...
Fatim : batin Hah? Ngamuk? Beneran Nai?
Naina : Masa aku bohong sih kak??
Fatim : Ok, kamu ke kamar Kayyah dulu aja..
Naina : Iya kak.. (pergi menuju kamar Iyyah)

Fateh? Dia ngamuk? Karena apa?? Perasaanku dari tadi Fateh biasa-biasa saja. Apa jangan-jangan karena kebakaran dirumah Tante Raya seminggu yg lalu? Jadi dia merasa bersalah?
Ku pikir ini adalah hal yg bagus biar si Anak Pembawa Sial itu insaf atau apalah. Tapi disisi lain kasian juga. Dari pada aku bingung, mending aku ke kamarnya aja..

Bu Viska : Biarkan Fateh istirahat, dia cuma kecapekan dan dia terlalu banyak beban dipikirannya.
Jidah : Iya dok... Makasih yaa...
Bu Viska : Satu lagi, jangan biarkan Fateh melamun sendirian. Nanti dia bisa tambah stress. Ok?
Jidah : Siap Bu... Makasih udh mau nolong adik saya😊
Bu Viska : Iya sama². Saya pulang dulu ya...

Aku langsung berlari ke kamar ku. Hah? Beneran Fateh stress seperti yg Bu Viska katakan? Aduh.. aku gak tega ngeliat nya. My Brother lagi ada masalah masa aku kakaknya ngebiarin gitu aja? Gak mungkin! Aku gk akan ngebiarin Fateh bengong atau melamun seperti yg dokter katakan.

Muntaz : (tiba²) Kak Fatim?
Fatim : Eh gajah bertelor (latah gess🙃) kamu bikin kakak kaget aja Muntaz!
Muntaz : Hehe.. Maaf kak (dulu disebelah Fatim) kakak kenapa sih??
Fatim : Enggak kok... Fateh kenapa? Kok kata Bu Viska sampai stress?
Muntaz : Dia merasa bersalah sama Fadhel soal rumahnya itu... Terus karena terlalu mikirin kayak gitu, jadi kena dehh...

Fatim : (ngomongnya pelan) kasian Fateh...
Muntaz : Apa kak?
Fatim : Enggak kok. Kamu Keluar dulu ya Taz. Kakak capek, mau istirahat.
Muntaz : Iya kak.. (keluar kamar Fatim)

Aku jadi beneran merasa bersalah ke Fateh. Karena selama ini aku jahat ke Fateh. Aku melirik ke arah meja, yg ada disebelah kasurku, yg atasnya berisikan Foto² Keluarga. Aku mengambil satu Foto yg isinya fotoku, Fateh dan Muntaz saat berusia 7, 5 dan 2 tahun...

 Aku mengambil satu Foto yg isinya fotoku, Fateh dan Muntaz saat berusia 7, 5 dan 2 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Imut banget yaa... Sweet Memories 😄
Habis minum kita main kejar²an. Kalau boleh, aku mau kok ngulang kejadian yg sama kyk gitu lagi. Kalau seandainya waktu bisa diulang. Ya memang, kita hanya bisa menyadari kesalahan di masa lalu saat kemudian hari. Aku menyesal karena udh benci pada Fateh. Setelah ini, aku akan meminta maaf Pada Fateh!

Next or next?
Budayakan VoMent ya gaess

Just Cb Not Real
Ayo pencet bintangnya:)⭐

Ada Apa Dengan Mereka? [ Completed! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang