-kamar Fateh
Fateh : Dan, Lo beneran harus balik? Hate to admit it, gue takut kangen sama Lo.
Dandy : Hahah, yang nyebelin biasanya ngangenin.
Fateh : (Ambil hape, pura-pura nelpon orang) Halo Naina, Dandy—
Dandy : Eh mau ngapain (ngerebut hape)
Fateh : Hapenya mati, mas. :v
Dandy : Dengerin gue. Sekarang, Lo berhasil nakluk-in hati abang kakak lo, kecuali Bang botak.
Fateh : Wdym? [What do you mean?]
Dandy : Lo selalu dimusuhin sama saudara-saudara Lo, kan? Sekarang udah nggak. Jadi, Lo harus usaha buat ngeluluhin hati, Bang Botak.
Fateh : Tunggu dulu... Lo tau darimana? Bahkan gue atau Muntaz gak prnh cerita-cerita sama Lo soal abang kakak gue. Kalau cerita juga ga sedetail itu.
Dandy : Dari Naina.
Fateh : Naina aja terus.
Dandy : Dih, orang dia yang ngasi tau kok.
Fateh : Dasar ember.
Dandy : Satu lagi. Fyi, rumah Abang Lo Deket sama rumah gue.
Fateh : Kata siapa? Halu gak nih?
Dandy : Hilih, sok-sokan g prcy, padahal hatinya berbunga-bunga.
Fateh : Shut up.
Dandy : Wkwkwk, ya, kan....
Fateh : (ngambil solatip + gunting. Niatnya sih mulut Dandy mau disolatip :D)
Dandy : Kejam kamu, mas.
Fateh : Diam. Trs, elu punya temen gak?
Dandy : (fokus ngerapiin koper)
Fateh : Woy.
Dandy : (Diam)
Fateh : Oy, budek lo?
Dandy : Tadi Lo suruh gue diem, giliran diem disuruh ngomong.
Fateh : Kalau orang nanya dijawab donggg, Dandyyyy yang ganteng, yang shaleh.
Dandy : Makin sayang, deh.
Fateh : Fix udah ketularan Bang Oliq, Lo.Fatim : Dannnnnn, Dandyyy..!! Papa kamu dah datang...!! (Manggil dari luar kamar)
Dandy : Iya, kak. Dan keluar sekarang.
Fateh : Jawab dulu pertanyaan gue.
Dandy : Gue gak mau ngasih tau. Biar surpres.
Fateh : Hilihh.
Dandy : Dah ya, Teh. Gue pamitan dulu.
Fateh : (senyum) Hati-hati ya, dek.
Dandy : Iya, bang. (Keluar kamar)Muntaz : Bang, mau dibantu bawa barangnya?
Dandy : Nggak usah. Aku bisa sendiri.
Muntaz : Ntaz antar, ya.
Dandy : (Mengangguk)Skip~
Om Dika (Papanya Dandy) : (Menghampiri Dandy) Assalamu'alaikum Dandy...
Dandy : (lari ke papanya) Wa'alaikumussalam... Papa apa kabar? (Cium tangan papanya)
Om Dika : Papa baik, kalau kamu?
Dandy : Dan juga baik, Pa.
Fateh : (bisik-bisik ke Muntaz) Kayak lagi nonton sinetron yang ada anak kecilnya.
Muntaz : (ketawa terus bisik-bisik juga) Iya bang, kayak acara tv yg aku tonton kemarin.
Dandy : (Ngelirik ke FatMun) Hey, I can hear you, dude..
Fateh : (cekikikan)
Om Dika : Fatim, Abi ada?
Fatim : Abi sama Umi lagi ada kerjaan entah dimana. Dari kemarin belum pulang.
Om Dika : Abang Kakakmu?Tepat setelah Om Dika berbicara seperti itu, Thor lari keluar rumah dan langsung memburu badan Dandy serta memeluknya.
Dandy : A-apa apaan woy? Gue gak bisa napas banggggggg... (Mukul-mukul lengan Thor)
Thariq : Habisnya lo balik gak bilang-bilang.
Dandy : Gue berkali-kali dah bilang kalau papa mau jemput gue besok siang.
Thariq : Katanya malam.
Dandy : (mengangkat bahu)
Fateh : (bisik-bisik) Malu-maluin tau gak? Yang dewasa dikit aja bisa gak?
Thariq : Kan Abang sedih ditinggal temen.
Fateh : (ujung matanya berair) Emang situ doang yang sedih?
Fatim : (Diam dan melihat keabsurd-an adik abang nya)
Muntaz : Bang Dan, kapan-kapan main lagi, ya kerumah. Belum ditinggal aja Bang Ateh sama Bang Oliq Ngomong kangen duluan.
Thariq : Muntaz...
Muntaz : Pfffttt
Om Dika : Bulan depan Om ada kerjaan lagi, Dan dirumah sendirian. Dan main disini lagi boleh?
Thariq : Boleh om, boleeeeeeehhhhhh banget. 24 jam pintu terbuka buat kalian. Kecuali pintu kulkas.
Fateh : Bangggg, be quiet or enter to the home?
Thariq : Iya-iya Abang diam.
Dandy : Bang, duluan, ya?
Fateh : Hati-hati!!
Muntaz : (lambai tangan)ThorFatFatMun : (Masuk rumah)
Saaih : Teh, ayo pergi.
Fateh : (curiga) Kemana?
Saaih : Rumah baru Abang lah.
Fateh : Ngapain?
Saaih : Kamu mau sekolah yang kayak anak-anak biasa, kan? Kamu pindah ke rumah Abang, nanti Abang urusin spp kamu itu.
Fateh : Yauda, deh.
Saaih : Cepet siap-siap. Abang tunggu di mobil.
Fateh : (ngeloyor ke kamarnya)--------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------Next?
Budayakan VoMent yee, biar aku semangat up nya.
Habis baca, jangan lupa tuh, tekan bintangnya sampe berubah jadi warna orange. ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Dengan Mereka? [ Completed! ]
Short Story[The first of "Limerence"] 𝗰𝗲𝗸 𝗽𝗿𝗼𝗳𝗶𝗹 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿! Sebenarnya dia anak yang baik dan penurut. Muhammad Al Fateh Halilintar. Anak ke delapan dari sebelas bersaudara. Tapi anehnya, hampir seluruh saudaranya benci pada Fateh. "Air susu dibala...