chapter 17

81 3 0
                                    


Biasakan vote sebelum membaca. Sorry masih bnyk typo berserakan. Jan cuman di baca ntar di civok ama miper baru tau rasa lu :>. Wkwkwkwkwk canda. Ok selamat membaca guys.

Prov Chanyeol

   Eh anjirr si rose kok cans sih, eh apaan sih lu cy. Eh kgk sumpah dia cans, setiap gw deket dia tuh kyk berasa nyaman dan tentram, tpi kgk dngn hati gw. Hati gw dag dig dug njirr. Nah kok dengan mudah nya gw jatuh cinta lagi guys. Iy dulu terakhir kali gw ngerasain jatuh cinta tu pas kls 9 smp. Dah lama kan, jan ingetin gw tentang dia yah.

   Eh btw gw udh blk abis anterin dia nih, nah sekarang gw lagi di kamar. Gw buka Ig kan nah ternyata si Rose udah Follwback gw njirr. Sumpah gw stalkerin ig dia ampe puas :>.

  Sumpah dia imud, cans njirr. Eh tpi kyk nya gw udh mulai suka dah ama si mbak mawar, iya si Rose. Dia tuh orngnya barbar, baek, cans, tpi heran nya dia galak :>. Tpi kgk pp dia ttp cans kok. Awal nya sih gw biasa aj ama dia. Nah entah kenapa tiba² gw suka ama dia.

     Pas gw liat dia atau ad dia hati gw rasanya dag dig dug, kyk lagunya blink dulu, bukan blink pens nya Blackpink yah. Iy yang ad aghata pricilia ama si febby. Eh ngomong² kalo di Blackpink gw suka ama Rose. Eh kalian pada kgk tau kan kalo gw fanboy, hehehehe temen² gw juga fanboy juga.

      Dah² napa jadi bahas mereka njirr kan jadi kesana :'). Oh iya gw ngantuk, dah lah gw bogan dulu iya bobo ganteng bukan bogan member smas dulu :>.













Eh itu morga pe'ak- author

Kan lu yg ketik thor- Cy

Tau lah, ntar ending nya gw bikin said lah, endingnya entar lu kecelakan ketabrak bus tayo- author

Yah jangan dong thor ntar gw kgk bisa bikin anak ama si Rose :").- Cy

Kok telinga gw panas yah- Rose

eh buset bomad dah_- - Author
















Bersambung......































Suka kgk kalian ama cerita gaje gw?? Kalo suka jan lupa vote yah. Ini chapter emang khusus buat cy karna kan dia jarang nongol wkwkwkwk, kgk lah ntar juga bakal byk kok chapter dia kan ntar si cy nebak Rose, ups keceplosan deh :'). Yaudah bye ya... See you next chapter guys. seperti biasa kalo mau nunggu gw gabut silah kan.

Cecans & CogansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang