1st mission

7.4K 519 84
                                    


THE FIRST FANFICTION OF SOOJUN/BINJUN (with Top!Soobin and Bottom!Yeonjun)






















💛💚💙Happy Reading💛💚💙



















"Mengacau di saat jam mengajar berlangsung? Bukankah itu sudah keterlaluan?"

Jung Hoseok berucap, menatap lelah ke arah dua pemuda, yang terduduk tepat dihadapannya melalui netra hitamnya yang terbingkai kacamata.

Sedangkan kedua pemuda yang memiliki perawakan yang sedikit kontras di hadapan Hoseok terlihat hanya terdiam, dengan pandangan yang sesekali saling melempar tajam satu sama lain, tanpa memperdulikan seorang Jung Hoseok yang benar-benar frustasi dan ingin sekali menjedukkan kepala berhelaian coklatnya ke tembok saja, daripada harus meladeni kedua pemuda yang sangat sering keluar masuk ruangannya tersebut.

Hoseok menghela nafas, "Ada yang bisa menjelaskan kenapa kalian berulah lagi, Soobin? Yeonjun?" Tanya Hoseok setelah menatap ke arah dua pemuda yang bernama Choi Soobin dan Kim Yeonjun yang notabene-nya adalah kedua orang siswa dari sekian banyak muridnya di sekolah dimana dirinya bekerja sebagai guru BK.

"Dia yang mulai!" Sahut Soobin dan Yeonjun bersamaan, begitupun dengan kedua jari mereka yang saling menunjuk satu sama lain.

Hoseok memejamkan kedua matanya rapat-rapat, sebelah tangannya pun ikut terangkat guna memijat keningnya yang seketika berdenyut pusing begitu mendengar jawaban kedua muridnya barusan, yang demi apapun begitu memekikkan telinga karena keduanya sama-sama berteriak.

"Hey... apa-apaan ini?! Jelas kau yang memulainya, brengsek!"

Yeonjun mendesis, pemuda manis berpipi bulat yang memiliki mata mungil layaknya rubah itu benar-benar tak memperdulikan Jung Hoseok---selaku salah satu gurunya di sekolah, yang kini masih sibuk memijat keningnya yang bertambah pusing tatkala melihat kelakuan kedua muridnya---yang Yeonjun perdulikan hanyalah dirinya yang sudah sangat muak terhadap pemuda jangkung yang tengah terduduk di sampingnya sekarang.

Sementara yang dikatai brengsek oleh Yeonjun---Soobin, membuka mulutnya begitu lebar seolah tak percaya dengan perkataan si bakpau barusan.

"Hey Bangsat! Dengar ya, aku tak akan mengotori baju olahragamu jika kau tak cari gara-gara denganku, dengan menggunting celana trainingku menjadi berbentuk CD superman!"

Yeonjun mendengus, "Siapa yang kau sebut cari gara-gara, hah?! Aku melakukan itu karena kau dengan beraninya menggunting beberapa bukuku menjadi berbentuk bintang, dan menempelkan semuanya di langit-langit kelas!"

"Dan aku tak akan melakukan itu, jika kau tak memulainya dengan menyembunyikan sepatu pak kepsek di tasku, sehingga aku yang harus di marahi olehnya!"

"Lalu kau pikir siapa yang mengganti kaus kaki dan sepatu olahragaku dengan stoking jaring-jaring dan sepatu highheels, hah?!"

"Tentu saja aku! Karena aku melakukan itu untuk balas dendam padamu yang dengan kurang ajarnya menghilangkan satu ban motorku!"

"Memang kau pikir aku akan diam saja ketika kau dengan kurang ajarnya mencipratkan lumpur padaku sehingga mengenaiku dan semua dokumen-dokumen yang aku bawa waktu itu?!"

"Aku sudah bilang waktu itu rem motorku blong, bangsat!"

"Ya, seharusnya kau meminta maaf padaku waktu itu, brengsek. Bukannya tertawa-tawa sinting dengan mengolok-ngolokku."

"Hey!! Memangnya kau pikir siapa yang akan diam saja melihat penampilanmu yang waktu itu mirip sekali dengan monster rawa?"

Yeonjun terdiam. Dadanya kembang kempis menahan murka melihat si tiang itu mulai tertawa-tawa dengan nistanya tepat di hadapannya. Maka dengan pipi memerah menahan marah, Yeonjun mengambil ancang-ancang untuk segera menjambak rambut hitam milik Soobin yang demi apapun sudah mencari lawan yang salah untuk pemuda tinggi itu jadikan sebagai musuhnya.

FVCK You, LOVE You | SooJun . BinJunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang