Aku....

334 26 4
                                    

Aku.... Son Seungwan, kalian bisa memanggilku wendy, Usiaku 18 tahun. Mungkin dalam bayangan kalian anak seusiaku sangat asik dengan dunianya, mempunyai banyak teman, dan juga mungkin jatuh cinta.

Tapi, tidak dengan diriku yang seperti ini, Kalian bisa menyebutnya sebagai kelebihan.. Terima kasih... Menyebutnya sebagai kutukan.. Tak apa, Aku memang begini.

Aku tidak punya teman, Teman-teman sekolahku pun menganggap aku aneh, karena sejak kecil aku selalu menunduk, dan bahkan berteriak histeris tak jelas karena sesuatu.

Sejak kecil, aku pikir aku melihat orang-orang yang memakai Dandanan layaknya hantu atau badut seram (karena aku masih kecil). Namun ternyata, tidak. Yang kulihat adalah sosok-sosok yang sudah mati, namun jiwanya masih terperangkap di dunia ini.

Urusan yang belum selesai..

Itu yang selalu eomma katakan, karena eomma juga mempunyai kemampuan yang sama, mungkin kemampuan ini menurun Kepadaku.

Mulai dari sosok wanita dengan pakaian putih melayang di dapur rumahku, Tubuh berjalan namun tanpa kepala diatasnya yang sedang asik memandangiku dari pojok ruang tamu dan berjalan keliling di sekitar ruang televisi, hingga yang berbentuk binatang.

Takut??.....

Tentu saja, terkadang aku takut mereka mendekat.

Suatu kejadian yang tidak akan bisa menghilang dari ingatanku, dimana ada sosok wanita dengan wajah setengah hancur, berteriak dengan keras di kamarku, hingga lemari pakaianku terbang dan terlempar ke arah Meja kecil di dekat tempat tidurku. Aku hanya terpaku dan berusaha mungkin Menutup wajah dan badanku dengan selimut, karena Serpihan kayu, dan pecahan kaca karena pintu lemariku juga terbuat dari kaca nyaris mengenaiku.

Belum lagi ketika aku belajar, barang-barang dikamarku mendadak seperti punya pikiran sendiri. Terbang, terlempar, bergeser sendiri.

Hingga akhirnya, orang tuaku memintaku untuk pindah ke korea, dan melanjutkan pendidikan sekolah disana, Di sebuah Asrama sekaligus sekolah yang sangat besar.

Menyenangkan karena mendapat teman baru, namun....

Sebuah kejadian naas terjadi.... Hingga menuntunku pada...

meredam amarah dari sosok arwah siswa penasaran yang terbunuh akibat Sesuatu.

Aku, Son seungwan, anak aneh yang memiliki kelebihan dan mungkin kutukan. Bersiaplah menghadapi ceritaku yang mungkin Jauh dari kata Menyenangkan.



Welcome readers, Ini ff baruku, and this is my first time menulis di wattpad, hope you like it, dan jangan lupa votement yak, Kebetulan aku suka genre horor, jadi ini FF pertamaku, enjoy 😊😊😊😊

Dendam...... (Red velvet X Got7 X bangtan X Twice X Nct X Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang