Setibanya di Korea...

113 13 1
                                    

Incheon Airport 09:55 KST.

Wendy telah terbangun dari tidurnya, Sangat tepat saat pesawatnya telah lepas landas.

"Hoamm" Wendy menguap sedikit dan mendapati kursi disampingnya kosong.

'Sepertinya Namja itu telah turun' Tanpa ambil pusing, wendy segera mengambil barang-barangnya dan turun dari pesawat.

Sepertinya 9 jam lebih perjalanan membuat tubuhnya sedikit segar, bagaimana tidak. Selama terbang dia hanya tidur ditemani Headset di Ponselnya.

Wendy akhirnya berjalan menuju ruang dimana para yang menjemput penumpang menunggu disana, dia mengedarkan pandangan, mencari orang yang disebut appanya..

Choi Heechul...

Setelah hampir sepuluh menit mencari-cari, seseorang menepuk pundak Wendy.

"Ahh kau Son Seungwan kan??" Ucap ahjussi tersebut.

"Ahhh ne, anda pasti ahjussi heechul" Ucap wendy agak gugup, takut salah orang.

"Kau benar, aku adalah Samchonmu, aku dengar kamu akan pindah dan melanjutkan sekolah disini" ucap heechul

"Benar samchon, aku akan melanjutkan sekolah disini" ucap wendy lega dan antusias.

"Baiklah, Samchon akan segera mengantarkan kamu ke sekolah asrama itu, kebetulan hari ini libur seminggu, jadi kamu bisa istirahat dulu" Ujarnya

"Samchon tahu dari mana jika sekarang sekolah itu libur???" Ucap Wendy ragu, bagaimana tidak, ini masih pertengahan semester.

"Kebetulan Samchon, kenal dengan salah satu guru disana, Bae Joohyun namanya, dia guru yang mungkin akan menuntunmu disana"

"Baiklah samchon, kita bisa jalan sekarang??" Wendy mulai bosan jika berbicara panjang kali lebar terus dengan samchonnya.

"Baiklah, kalau kau lelah kau bisa tidur di mobil, jika sudah sampai aku akan membangunkanmu" Ucap Heechul yang kemudian membantu Wendy membawakan kopernya menuju sekolah itu.

Wendy jadi penasaran, sebagus apa sekolah itu, bagaimana bisa dia masuk ke sekolah yang namanya gabungan dari 3 kampus besar di Korea??.

Ah sudahlah, tidak penting. Yang saat ini Wendy pikirkan adalah bagaimana dia mengakrabkan diri dengan teman-teman barunya di sekolah itu nanti. Setelah perdebatan panjang di pikirannya, dia memilih tidur (lagi).
.
.
.
.
.
.

SKIP.
.
.
.
.

Setelah 2 jam dari bandara Incheon menuju sekolah di Daerah Seoul, Wendy akhirnya bangun dan sampai di sekolah tersebut.

"Sudah sampai" ucap heechul.

Wendy tidak bisa berhenti kagum, bagaimana tidak... Bangunan 3 lantai di depannya sangat besar dan mewah. Ada nama tercantum di dinding keramik tersebut.

SM X BIGHIT X JYP SENIOR HIGH SCHOOL

Wendy sangat antusias, namun tak bisa menyembunyikan juga rasa takutnya karena dia gugup.

"Bae Joohyun!!" Ucap Samchonnya

"Yak!!!, Bisa tidak kau memanggilku dengan pelan, CHOI HEECHUL!!" Ucap wanita di depannya yang berjalan ke arahnya.

"Ahahah, mianhae, ah perkenalkan, ini keponakanku vyang akan bersekolah disini, Wendy, kenalkan ini gurumu, Kamu bisa memanggilnya joohyun" Heechul memperkenalkan Wendy padanya.

"Ahh jadi kamu Son Seungwan, anak Son Taeyeon yang akan bersekolah dari Canada kesini, " ucap wanita itu antusias.

"I.. iya Seonsaengnim." Wendy sedikit gugup.

Dendam...... (Red velvet X Got7 X bangtan X Twice X Nct X Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang