Satu minggu telah berlalu, Dan kini sekolah telah dimulai.
Wendy sudah bersiap untuk mengikuti Kelas dan memperkenalkan dirinya, ragu??.. Tentu saja.
"Anak-Anak semua, perkenalkan ini Son Seungwan, kalian bisa memanggilnya Wendy" Ucap Suho Seonsaengnim.
"Annyeonghaseyo, Jeoneun Son Seungwan imnida, semoga kita bisa berteman baik teman-teman" ucap Wendy membungkuk dengan senyum cerah.
Reaksi orang-orang dihadapannya, beragam...
Ada yang menatap dia senang karena kehadiran teman baru, ada yang biasa saja bahkan terkesan datar.
Dan......
Beberapa pasang mata yang menatap Wendy intens, terkadang beberapa namja itu menyunggingkan Smirk nya. Wendy menyadari tatapan itu dan dia amat sangat tergganggu, dia segera membuang pandangannya begitu Suho bicara padanya.
"Baik, nak, Kamu duduk di bangku sebelah Choi Youngjae, Choi Youngjae angkat tanganmu"
Orang dimaksud mengangkat tangan, Wendy segera melangkahkan kakinya menuju bangku disamping namja berpipi gembil itu.
"Annyeong, Youngjae imnida" Sapa namja itu dengan senyum cerah. Wendy juga memperkenalkan diri, dan pelajaran pun dimulai.
SKIP.
.
.
.Istirahat sekolah
"Ehm, Wendy, ayo kita ke kantin, aku yakin kamu lapar" Ucap Youngjae.
"Ahh Ne youngjae-ah, tapi, bolehkah aku mengajak sahabatku dulu, Bambam???" Tanya Wendy.
Namja di depannya Mengangguk semangat, ya memang tidak ada yang tahu bahwa Youngjae juga bernasib sama seperti Bambam, namun bedanya, Namja itu tidak sampai mengalami kekerasan karena dia pintar menghindari para Penindas Tersebut.
.Setelah mendapat jawaban dari youngjae, Wendy segera berlari menyusul Bambam yang kelasnya lumayan jauh, sekitar 10 langkah dari kelas Wendy.
Begitu sampai di dekat kelasnya.
Terlihat Bambam sedang duduk di kursi panjang di dekat tangga, dia hanya sendiri memakan roti ditangannya karena siswa lain langsung berhamburan ke kantin, dan tidak seorangpun menyapa atau sekedar duduk disampingnya.
Pemandangan di depan wajah gadis itu cukup menyayat hatinya, tanpa berpikir panjang, Wendy berjalan mendekat ke Bambam.
Baru saja 3 langkah mendekat.
Datang segerombolan Namja dengan Wajah garang ke arah bambam, Wendy yang kaget segera mundur cepat dan menyembunyikan diri dari balik tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam...... (Red velvet X Got7 X bangtan X Twice X Nct X Exo)
HorrorSon seungwan, Wendy nama panggilannya. Gadis berumur 18 Tahun, kembali dari canada dan pindah ke Salah satu sekolah asrama besar di korea. SM X BIGHIT X JYP SCHOOL Tak banyak yang tahu bahwa wendy memiliki kemampuan Melihat, berbicara, Dan bahkan me...