My Twins Love:Chapter 1

125 12 12
                                    

🌼🌼🌼


Ahn Nayoung bangun lebih awal pagi ini, dia tidak ingin terlambat sebagai seorang senior yg baru saja naik kelas  3.

Setelah selesai merapikan pakaiannya Nayoung bergegas pergi menuju halte pemberhentian bus.

"Aaahh,itu Dongmyeong" bisiknya dalam hati,Nayoung langsung berlari menghampiri sesosok pria yg berdiri di dekat halte itu.

"Heii" Nayoung menepuk bahu pria itu, sudah menjadi kebiasaan Nayoung jika bertemu dengan Dongmyeong, dia akan melakukan itu,untuk mengejutkannya.

Pria tersebut membalikkan badan melihat gadis yang tidak di kenalinya itu memukul keras bahunya.

"Yaaa,kenapa bengong aja?"

Pria itu masih tetap diam menatap Nayoung.

"Dongmyeon-ahg, kau baik-baik saja? Kau sakit?" Tanya Nayoung yang terlihat sedikit heran dengan sikap sahabat baiknya itu.

Nayoung menjulurkan tangannya dan menempelkannya pada kening dongmyeong untuk memastikan apakah pria itu sedang sakit.

"Dongmyeong? Dia pasti mengira kalau aku dongmyeong" pikir pria itu sambil tersenyum tipis.

Dia membiarkan semuanya terjadi begitu saja, tanpa memberi tahu Nayoung bahwa dia telah salah orang, namun menurutnya itu adalah suatu hal yang lucu dan seru.

"Yaa, lihat!!!" Nayoung mengangkat Handphonenya,melihatkan sebuah poto dengan barcode di bawahnya.

"Aku sudah dapet tiketnyaaaa, kau mau ikut dengan ku'kan?" Tanya Nayoung.

Pria itu hanya diam saja sambil memperhatikan wajah Nayoung.

"Wae?? Kenapa kau diam saja?"

"Aaah, nee" jawabnya singkat sambil tersenyum kembali.

"Sshhh, dasar aneh" sebut Nayoung pelan hampir tak terdengar.

Tiba-tiba bus datang, Nayoung langsung berjalan untuk masuk kedalam bus, namun langkahnya terhenti.

"Yaa, kau tidak naik?"

"Ani, kau saja duluan aku akan menyusul nanti." Jawab Pria itu sambil mengibaskan bajunya, untuk memberi isyarat bahwa dia belum berpakaian sekolah.

"Ya sudah, aku duluan." Jawab Nayoung sambil berjalan menuju bus.

Pria itu masih terus melihat punggung bus yang kian lama kian menjauh dari hadapannya, di ke dua ujung bibirnya dia menarik senyuman lebar sambil menggeleng-geleng kan kepalanya mengingat kelakuan gadis cantik yang mengira dirinya adalah Dongmyeon.

🌼🌼🌼

Begitu sampai disekolah Nayoung langsung ke kelasnya, meletakkan tas dan keluar lagi, dia menuju mesin minuman, memasukkan uang koin dan mengambil kopi.

Dia berjalan kembali menuju ruang kelasnya namun di tengah jalan dia bertemu lagi dengan Dongmyeong.

"Ahn Nayoung!!!!" panggil Dongmyeong dari jarak 15 meter.

"Oohh Dongmyeongie??? Kenapa dia sudah disini, bukannyaa...." Ucapnya dalam hati, Nayoung yang merasa bingung hanya diam di tempat sampai Dongmyeong menghampirinya.

"Yaa, kau tuli yaa?
Di panggil kenapa tidak menyahut? "
Tanya Dongmyeong sambil menarik telinga Nayoung, yang membuatnya sadar dari lamunannya.

"Oohh, oohh, wae?" Tanya Nayoung seperti orang bodoh.

Dongmyeong yang melihat tingkah Nayoung hanya tertawa kuat.

"Ahaha, yaa kau ini kenapa? Kau sudah sarapan sebelum ke sekolah? Kenapa gaya mu seperti orang linglung begitu?" Ucap Dongmyeong sambil tersenyum-senyum.

Nayoung menatap Dongmyeong dengan tajam dan lama, seperti ingin memastikan sesuatu bahwa dia tadi pagi tidak salah lihat.

"Waee??? Kanapa kau menatapku begitu? Kau membuat ku takut" Ucap Dongmyeong sambil menutupi tubuhnya dengan kedua tangannya.

"Dongmyeong-ah!!!" Panggil Nayoung

"Ehmm"

"Ani, bagaimana bisa kau sudah disini.Tadi aku baru saja bertemu dengan mu dihalte persimpangan rumahku.Tapi sekarang kau sudah disini, dan lagi tadi kau masih memakai pakaian biasa, dan kau bilang pada ku untuk menggantinya dulu. Terus dengan waktu sesingkat itu, bagaimana bisa kau lebih duku sampai dari pada aku!.
Sangat aneh, ini sangat aneh "
Jelas Nayoung panjang.

Dongmyeong yang belum sadar dengan ucapannya Nayoung hanya berkata.
"Apa maksud dari perkata...."

Namun tiba-tiba Dongmyeong teringat sesuatu.

*haaahhh, Dongju??? Jangan jangan dia bertemu Dongju*

"Aaahhh, itu, oh itu iya. Tadi pagi di halte bus, aku memang bertemu dengan mu. Yaaa, itu karna kau yang lambat makanya aku bisa lebih dulu sampai sekolah dari mu."
Jawab Dongmyeong mencoba menutupi.

"Benarkah??" Tanya Nayoung polos.

"Benar, ah sudah lah, ayo ke kelas"
Dongmyeong melingkarkan tangannya di pundak Nayoung dan mengajaknya ke kelas. Nayoung yang begitu polos tidak menyadari bahwa sebenarnya Dongmyeong sedang berbohong padanya.

🌼🌼🌼

Thanks for Read:))))

My Twins Love : Son Dongmyeong X Son Dongju (Xion) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang