KITA LANJUT LAGI YAAH😊
HAPPY READING.
SEMOGA SUKA.
MOHAN MAAF KALAU BANYAK TYPO. JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAA😄😄💞🌼🌼🌼
Siang itu semua siswa di kelas tampak tidak fokus dan terus menguluh.
"Pak kim, sekarang sudah jam 1 lewat, bukannya seharusnya ini jadwal makan siang?" Tanya salah satu murid.
"Benar pak. Aaah aku sangat lapar" balas yg lainnya.
Sesaat kemudian kelas menjadi sedikit rusuh dengan omelan-omelan siswa yang tampaknya memang sudah kelaparan.
"Baiklah, baiklah. Tugas kalian ini akan menjadi PR, dan jangan lupa untuk mengumpulkannya minggu depan. Sekarang kalian boleh istirahat."
Ucap Pak Kim yang sontak di sambut meriah oleh seluruh siswa.Semua orang sibuk berhamburan untuk segera ke kantin dan begitu juga dengan Nayoung.
"Yonji-ah kajja!" Ajak Nayoung pada Yonji.
"Eoh? Kau tidak mengajaknya?" Tanya Yonji sambil menunjuk Dongju yg masih duduk di kursinya.
"Ah molla, kalau kau mau ajak, ajak saja dia" ucap Nayoung singkat.
"Ya, Dongmyeong-ah Kajja!" Ajak Yonji
Akhirnya Dongju bangkit dri duduknya dan mengikuti Yonji dan Nayoung menuju Kantin.
🌼🌼🌼
Sesampainya di kantin, Nayoung hanya bisa membelalakkan matanya saja.
Bagaimana tidak siang itu Kantin sangat dipenuhi oleh siswa-siswa kelas lain yang ternyata juga terlambat untuk makan siang.
Akibatnya kantin saat itu ditutup dan mereka terpaksa harus menunggu di luar sampai siswa yang ada di dalam selesai makan, barulah mereka bisa masuk untuk giliran mereka.
"Aahh apa-apaan ini? Padahal aku sudah lapar sekali" ucap salah satu murid sekalas Nayoung.
"Aah Benar sekali, rasanya aku akan pingsan jika tidak segara makan" sahut yg lainnya.
"YA, Ketua kelas. Lakukan sesuatu, jaebal" ucap yg lainnya pula.
Saat itu seluruh mata tertuju pada Dongju yg terlihat sedikit terkejut dan kebingungan menghadapi situasi ini.
"Kau kan ketua kelas, setidaknya lakukan suatu hal agar kita bisa makan lebih cepat" ucap yg lainnya.
Dongju hanya bisa terdiam mendengar tuntutan teman-temannya itu, dia tidak tau harus berbuat apa.
"Aisshh Berisik sekali sih" ucap Nayoung sedikit keras.
Sekarang seluruh mata tertuju pada Nayoung.
"Aku sekarang ini sangat lapar, jadi aku sangat sentitif. Bisa tidak kalian diam sebentar, bukan kalian saja yg lapar. Kita semua juga lapar, kau lihat??? " ucap Nayoung pada sekelompok teman laki-laki nya itu, yang dari tadi sedikit rewel dan terus menyudutkan Dongju.
"Kalau kau tak ingin menunggu, pulang saja sana!" Sambung Nayoung lagi.
Setelah mendengar perkataan Nayoung semua nya hening dan tidak bersuara. Seperti biasa mereka akan menurut jika Nayoung sudah terlihat mulai marah.
"Kau sedang apa? Kemari lah!!" Ucap Nayoung pada Dongju yg berdiri agak jauh darinya.
Dongju melangkah mendekat ke Nayoung dan Yonji yang berdiri dan bersender di dinding kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins Love : Son Dongmyeong X Son Dongju (Xion)
FanficSON DONGMYEONG, Seorang Pria tampan yang memiliki kepribadian lucu dan menyenangkan. Selalu baik kepada semua orang dan menjadi siswa teladan serta berprestasi sekaligus menjadi ketua umum di sekolah. Meski kelihatan tidak terlalu peduli soal cinta...