🌼🌼🌼
Dibawah air hujan yang terus menerpanya, Dongju terus berlari. Dia tidak menyangka, hal seperti itu akan dialami oleh Dongmyeong.
Dengan nafas terengah-engah Dongju masuk ke dalam rumah sakit dan langsung menuju ruang UGD. Di luar ruangan, tampak ibu Dongju yang menunggu di kursi sambil menangis.
"Eomma!" Panggil Dongju pada sang ibu.
"Dongju-ya" ibu nya menatap sedih Dongju, pipinya sudah basah karna terus menangis. Ibunya berdiri memeluk Dongju sambil terus menangis.
"Eomma, berhentilah menangis. Semuanya akan baik-baik saja." Ucap Dongju menenangkan sang ibu.
Sang ibu hanya mengangguk, berharap dan mempercayai apa yang dikatakan putranya akan menjadi kenyataan. Bahwa Dongmyeong baik-baik saja.
"Kenapa baju mu basah, kau bisa sakit Dongju-ya" ucap ibu Dongju, sambil mengelus² rambut putranya dengan kasih sayang.
"Aahh, nan gwenchana eomma. Eomma tidak usah khawatir" jawab Dongju sambil menggenggam tangan ibunya.
"Eomma pulanglah, aku akan menunggu Dongmyeong disini" ujap Dongju sambil melihat ibunya yg sudah tampak lelah.
"Ani-ya, eomma akan menunggu disini. Kau saja yang pulang duluan dan berganti pakaianmu." Jawab ibu sembari berdiri untuk mengantarkan putranya sampai ke depan Rumah sakit.
🌼🌼🌼
(09:15 pagi-kelas)
Nayoung mengotak-atik ponsel nya. Sambil terus melihat pesan terakhir yang dikirimkannya ke Dongmyeong.
"Ya, kenapa kau meninggalkan ku begitu saja? Kau ada masalah?"
Pesan Nayoung tadi malam bahkan tidak di lihat oleh Dongmyeong. Dia membantingkan pelah phone nya ke atas meja.
"Aishh,,, dia bahkan tidak membacanya, dasar..."
"Ahn Nayoung, ketua kelas dimana? Biasanya dia bersamamu?" Tanya Yonji yang baru masuk kedalam kelas.
"Molla, wae??" Tanya Nayoung sambil menatap Yonji.
"Dia dipanggil pak Kim"
"Aisshh, Jjinja. Sebenarnya dimana sih anak ini. Membuat susah saja" ucap Nayoung kesal sambil meninggal kelas.
Nayoung berhenti di dekat loker. Melihat ponselnya dan memanggil Dongmyeong.
Namun tak ada jawaban darinya."Wahhh. Son Dongmyeong. Kau benar-benar..." keluh Nayoung pada ponselnya sendiri.
"Nayoung-ah" panggil minji yang dari tadi sudah ada didepan lokernya.
"Nee" jawab Nayoung
"Kau tidak bisa menghubungi Ketua kelas?" Tanya Minji.
"Oohh. Iya." Jawab Nayoung singkat dan terus menatap ponselnya.
"Ehmm, kemarin... aku melihat Dongmyeong di rumah sakit." Ucap Minji tampak yakin.
"Mwo?? Rumah sakit?? Jjinja?? Kau yakin kalau itu Dongmyeong??" Tanya Nayoung tak percaya.
"Nee, aku yakin sekali. Aku sempat memanggil namanya. Namun dia hanya melihat sekilas lalu pergi begitu saja." Jelas Minji.
"Sedang apa dia di rumah sakit?apa dia sakit??" Tanya Nayoung lagi.
"Aku juga tidak tau. Kau kan temannya, Bukannya seharusnya kau lebih tau?" Tanya Minji kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twins Love : Son Dongmyeong X Son Dongju (Xion)
FanfictionSON DONGMYEONG, Seorang Pria tampan yang memiliki kepribadian lucu dan menyenangkan. Selalu baik kepada semua orang dan menjadi siswa teladan serta berprestasi sekaligus menjadi ketua umum di sekolah. Meski kelihatan tidak terlalu peduli soal cinta...