" Selamat pagi anak anak yang saya cintai walau gak bisa sedalam cinta saya ke bu munarohh kantin eaa."
"Gimana liburannya? Seru?? "
"KURANGGGGGGG"
"Loh, kurang seru?? "
"Kurang lama elahhhhh... "
"kalian ini, Saya guru IPS, kalian pasti udah kenal saya, setara saya keren, pinter, dan yg pasti ganteng. Saya Drs.Yohan S.p.d, Mck, prof, pdd, ydg. Berkaitan dengan naik daunnya lagu Blackpink yang sambalado ituu.. Taun pelajaran baru gak afdol kalo gaada murid baru. Eh kamu sini, masuk gausa sungkan anggap aja rumah sendiri, sini"
*panggil seseorang yang dari tadi pegel diluar kelas karna bacotan ga penting pak Yohan."Selamat pagi" *Suara berat
"AAAAAAAAAA" *Ini ceritanya murid cewe pada histeris, kejang kejang, kesurupan, debus, makan beling, kayang, ama salto.
"Ah gausa histeris gitu dong ah, bapak tau bapak ganteng, tadi pagi abis cukuran soalnya" pak yohan be like:v
All:muntah jama'ah together :v
"Yauda, Kamu perkenalkan diri sekarang, jangan ditunda tunda karna menunggu tuh gaenak. "
"Hai, gue Galang Axelio zanquen, gw pindahan dari SMA Kejora. Kalian bisa panggil gw Galang. "
"Ada lagi?? "
"Itu aja" *kalem
"Silahkan duduk ditempat kosong, tuh samping tong sampah ada alas koran, atau mau diatas lemari juga kosong"
"Saya duduk di samping cewe cupu ingusan itu aja pak" *nunjuk Gina
"kok dia nunjuk ke gue ya? Emang ada bangku kosong disebelah gue? But wait? Cewe cupu ingusan?? Kampret banget nih tiang jemuran!" *ngomong dalam hati.
"oke serah lahh"
🌚🌚🌚
"Lo kok kampret baget si, nyebut gw cupu, cewe ingusan lagi?! Emng... Gw separah itu apa?"
"Lo pikir aja sendiri"
"Eh jawab elah, monyet"
"Hm"
"Lo kok dingin banget si, manusia bukan si lu"
"Ya"
"Lo!!! "
"Sekali lagi lu ngomong gw cium!"
*Seketika henning:v
HOLAAA, hehe
Ini my first cerita si, maklum kalo alurnya gaje:v
Vote dong, 😂 Bintang dari kalean itu sangat berarti loh kaya doi, eaaaa asekkk:v
Makasi uda baca ampe sini aja aku uda seneng:')
KAMU SEDANG MEMBACA
you, me & love
Romance"Lo kok dingin banget si, manusia bukan si lu" "Ya" "Lo!!! " "Sekali lagi lu ngomong gw cium!" Gina cewe yang terkenal cupu disekolah, Bertemu dengan Galang, yg irit omong, yg gapernah jatuh cinta.