"Gin"
"paa"
"Gina"
"Paan si Bachod"
"Gina" hehe:v
"Ck!"
Gina Berdecah sebal, ya iyalah, orang lagi makan enak enakNya kaya orang ga makan 3 bulan, (padahal iya)"Gi... "
"Huaaa bachod deh lo lang lg enak ini makannya. Lu jangan ganggu gw deh"
"Kok ada yg aneh ya, gin"
"hah, lang? Langg, jangan gitu dong gw takutan orangNya bego"
"Ck, yg aneh lo!"
"gw?? Loh kok gue?"
"Lo... Lo tadi bilang lo cupu, lo lemah, lo samp"
"PFTT... BHWAHAHAHAAAA"
"Malah ketawa, jangan keras keras woy, jaga image gblk. Anjir itu orang lain pada liatin elu semua, somplak"
"Bentar bentar gue mau ketawa WKWKWKWKWKKW #$&@%#&_^"
"lo kenapa si, tadi nangis nangis, sekarang jadi kaya orang gila, gatau malu gini anjir. Kaya bad girl lu!!!"
"Emang gw badgirl, kenapa?"
"Hah??"
Dengan wajah cengo, nelangsa, dekil, abis kehujanan, Kepedesen, campur kaget Ya allah kasian:("Hm iya gw badgirl," Mimik muka langsung berubah suram.
"Gw dulu seorang badgirl emang lang, gue tiap hari minimal masuk BK 3 kali. MINIMAL! Dan gue pernah jadi ketua tawuran di sekolah gw, sampe pada akhirnya guru guru tau kelakuan gue dan ya... Gw dikekuarkan dari sekolah, lang."
Tess... Tak terasa Gina meneteskan air mataNya,
Readers:Ya iyalah air mata, kalo air keras kan ga mungkin thor!
Author:bgsd diem dulu napa, initooh lg suasana tegang! Pergi pergi hussshh!
Readers bgsd emang.Tadi kita sampe dimana, honey?
Eh, readers mksudnya:v
(Cie ambigu)Kembali ke cerita.
"Lo kan cewe? KETUA TAWURAN??"
"Iya, gw mati matian pertahanin martabat SMA gw, Ya.. Gw ga terima lah, masa SMA gw dituduh yg enggak enggak. tapi apa... Guru guru yg ga tau masalah apapun malah ngeluarin gw, padahal gue udah mati mati an pertahanin nama SMA. Harusnya merka terimakasih sama gw,
bangsat ""Tapi kok sekarang lo berubah? Lo jadi cupu gini"
"SoalNya gw cape. Cukup 1 kali aja gw dikeluarin dari sekolah."
"Gw juga tiap hari kerjaanNya nindas temen, malakin duitnya, dan lain lain. Makannya mulai sekarang gw mau jd cupu. Gw mau ngerasain gimana rasanya ditindas. Dan ternyata rasanya ga enak. Gw pengen minta maaf sama orang yg gw palakin dulu, tp udah telat"
"Terus reaksi orang tua lu, kalo tau lo dikeluarin dari sekolah gimana"
Mulai serius"Me.. Mee.. Merreekaa ya.. Yaa Maarahh lahhhhhhhhh, tapi papa gw enggak"
"Kenapa enggak, harusnya marah dong"
"Tapi dia bikin perjanjian"
"Perjanjian gimana"
"Woy gimana woy gw penasaran"
"Eh, malah nangis, jangan nangis lagii CK!"
"Guee.. Gue dikasi dua pilihan.
Pilihan pertama, gw keluar dari runah dan ga dianggep anakNya lagi karna saking nakalNya gue""Terus yang ke dua?? "
"Gw haruss...... "
KAMU SEDANG MEMBACA
you, me & love
Romance"Lo kok dingin banget si, manusia bukan si lu" "Ya" "Lo!!! " "Sekali lagi lu ngomong gw cium!" Gina cewe yang terkenal cupu disekolah, Bertemu dengan Galang, yg irit omong, yg gapernah jatuh cinta.