"Gina"
"Eh iya, ada apa?"
"Gausa sok cupu kalo sama gw, kelas lg kosong"
"Ck, iya apaan ganggu banget si lo"
"Perjanjian gimana BTW ha..?"
"Perjanjian apa ya"
"Soal lo mau jad... "
"Gw?ngapain gw?"
"Dengerin dulu, Gina"
"Eh tapi kok perasaan gw ga enak ya, janji apaan si, nih liat bulu kuduk gw merinding nih, nih liat nihh"
"Ck, soal lo JADI BABU GW 100 HARI, gimana udah inget sekarang?"
Gina buru buru mencari alasan karna ia sangat SANGAT gak sudi jadi babu nya Galang, apalagi 100 hari, ewh
Ya kali ada, seorang mantan pimpinan tawuran jadi babu (Eh iya, mantan ding)"aduh lang kaya nya gw diare deh pengen ke kamar mandi nih, bye Galang"
"Eh cacing kremi mau kemana lo, Gaboleh, enak aja"
Galang menarik rambut Gina yang hendak melarikan diri ke Antartika nyari pinguin (Ya gak lah, ya kali nyari pinguin)
"Langg lepasin elahh demi dora jadian sama naruto gw ga kabur, janji"
"Wait, gw G - A - P - E - D- U - L - I"
"CK, iya iyaaa gw jadi babu lo, 100 HARI, Puas lo!"
"nah gitu kan enak, oke sekarang.. "
"please lang jangan yang aneh aneh please, please ya, bisa ancur reputasi gw ntar"
"Loh emangnya kenapa? Katanya lo mau ngerasain sensasi jd cupu? Lo mau ngerasain rasanya dibully kaya lo pernah ngebully temen temen lo dulu"
"T.. Taa tapi ya jangan berlebihan pokoknya yaaa, ya Galanggg"
"Serah gw, gw bos nya disini"
"Tuan muda kasihani akgu yah yah"
Gina memasang muka muka melas andalanya, yg kalo semua orang melihat keahlian Gina akting yg satu ini pasti lagsung merasa iba, waitt gesss tapi Galang enggak, U know lah Galang orang nya susah ditebak:) authornya aja bingung Galang kaya gimana
"Drama queen lo, gw ga kasian sama lo, dimata gw lo tuh bukan cewe! Udah cepetan beliin gw roti sama Air mineral satu di kantin, cepet!! "
"Tapi gw belum ngerjain PR Langg"
"yaa BodoAmat emang gw pikirin, CEPET ATAU GW BONGKAR RAHASIA LO"
"Ck ban*sat Galang, yauda duitnya mana"
"Nih, lima ribu, kembaliannya ambil aja, gw holkay ga butuh kembalian"
"Ambil pala lu peang, orang pas gini duitnya, kembalian, kembalian gundulmu!
🦋🦋🦋
Di kantin
"Permisi bu, Roti sama air satu berapa bu?"
Gina memainkan perannya jadi cewe cupu
"tujuh ribu neng, sekarang apa apa lagi mahal"
"yah bu tapi uang saya kurang bu, giamana, kalo saya bayar pas istirahat gimana bu, soalnya saya ga bawa uang lebih bu"
"Yah maaf ya neng tapi ga boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
you, me & love
Romance"Lo kok dingin banget si, manusia bukan si lu" "Ya" "Lo!!! " "Sekali lagi lu ngomong gw cium!" Gina cewe yang terkenal cupu disekolah, Bertemu dengan Galang, yg irit omong, yg gapernah jatuh cinta.