"Kak Jinyoung..."
Sosok yang dipanggil kakak itu berjalan mendekat. Dengan setelan rapi yang sukses membungkus tubuh atletis miliknya, terlihat seperti orang kantoran.
"Sudah lama sekali, adikku 2000% meningkat sangat cantik." Pria itu memeluk Jane dan mengusap rambutnya pelan.
Jane masih diluar kesadarannya. Ia hanya diam. Sibuk dengan pikiran dan ribuan pertanyaan menghantam sistem berpikir di otaknya.
Bagaimana bisa. Kakaknya, Jinyoung Park. 2 tahun lalu sudah diberitakan tiada akibat pekerjaan kotornya, tepat sekali dihari saat Yugyeom meninggalkan dan menghancurkan hati dan dirinya.
Jinyoung merupakan salah satu anggota mafia illegal di Korea Selatan. Bersama ke 6 teman lainnya, salah satunya adalah Yugyeom. Mereka bersenang-senang dengan hidup kelam. Sampai akhirnya 2 tahun lalu menjadi titik akhir kebersamaan mereka. Satu persatu lenyap dengan sendirinya, bukan mati, lebih tepatnya bersembunyi dan berhenti melakukan kegiatan beresiko yang sering mereka lalui.
Begitu juga Jinyoung, dikabarkan mati. Tapi nyatanya ia sekarang masih hidup, bernafas bahkan sedang memeluk adiknya
"Kakak..."
Air mata Jane sudah tumpah. Ia memeluk erat pria yang tumbuh besar dengan nya sejak 18 tahun. Dan 2 tahun lalu menjadi waktu terberat milik Jane, ia harus menjalani hidupnya sendiri.
Jinyoung tau itu.
"Sudahlah. Kau tidak akan sendiri lagi. Aku tidak akan pergi lagi, kau tanggungjawab ku Jane." Jinyoung memenjamkan matanya, ikut tenggelam merasakan bagaimana perasaan buruk yang dirasakan adiknya itu.
★★★★★
"Bagaimana kuliahmu? Beberapa tahun lagi kau juga akan sepertiku, bekerja haha."
Jane dengan susu kotak di genggaman melirik sinis kakaknya yang sedang bersandar nyaman di bangku atap.
"Aku tau ini tempat favorit mu..."
"Kakak, kau berhutang banyak sekali cerita padaku."
Jinyoung mengangguk, "ya pasti. Tapi waktumu mungkin tidak banyak kalau sekarang, mungkin nanti akan ku jawab semua pertanyaanmu."
Drrtt drrrttt.
Manoban
Janeeeee xintakuuuu, kau dimana huh?! Sebentar lagi pak Seol datang, lebih baik kau masuk.
13:37Ah iyaaa! Jangan lupa temankan aku nanti setelah kelas yaa ÙWÚ♡
13.39
Jane memutar bola malas. Jinyoung menatap lucu kearah adiknya dan terkekeh pelan.
"Sudah jadi mahasiswa kau sama aja."
"Hmm—" Jane mengangguk, "—kak, nanti malam kita bertemu lagi ya? Akan kuhubungi." Gadis itu beranjak menyambar tote bag miliknya dan berlalu meninggalkan Jinyoung yang masih asik rebahan di atas bangku.