3. Learnt

13 4 0
                                    

The good life in one inspired by love and guided by knowledge
-quotes

ring....ring.... ring......

Clara masih beristirahat di kamarnya karena dia habis pulang dari Rumah Sakit. Dan kondisi nya belum sembuh total tapi hp nya terus berbunyi.

ring......ring.....ring.......

"Clara hp kamu bunyi nak sayang"
Clara tetap tertidur dan tidak menjawab telponnya.

"Justin nak antar hp nya ke kamar Clara"
"Iya mah, justin anter hp nya Clara"

"Clara, my honey bunny sweety baby tuan putri ku bangun ada yang telepon jawab dulu siapa tau penting"
"Iya presiden Justin".
"Wkwkwk nih hp kamu Clar"

Clara pun membuka hpnya. Dan seketika Clara langsung lompat-lompat di kasur serasa dia sudah sembuh dan tidak pernah sakit sebelumnya. Ternyata, ada 10 panggilan Vidio Call dan ternyata dari  Davin. Clara sangat bahagia karena Davin VC Clara iya Vidio Call Clara. Mimpi apa Davin mau VC Clara.

Padahal Davin mau chat orang saja pilah-pilih. Seketika kenapa dia mau VC Clara. Duh Clara beruntung banget bisa di spam VC sama Cogan mirip Manurios itu.

Baru saja Clara pegang hp nya langsung ada panggilan Vidio Call lagi dari Davin. Clara jadi bingung harus jawab atau tidak karena Kalau Clara jawab Clara bakal salting dan akhirnya jadi malu-maluin, tapi kalo di tolak bakal nyesel, iya nyesel nolak panggilan dari Cogan se SMA Tunas Bangsa.

Clara pun jawab VC nya Davin.
"Iya Davin kenapa".

" Speak English Please semampu kamu saja okay"

"Down".
Clara suma menundukkan kepalanya.

Belum apa-apa sudah dapat teguran dari Davin. Padahal Clara baru bilang sepatah kalimat. Haduh si Clara jadi semakin deg deg kan. Clara pun melanjutkan pembicaraannya. Clara berusaha keras untuk speak English.
Mereka pun melanjutkan belajarnya dengan membahas Simple Present Tense.

"Ok Clara, What you know about Simple Present Tense" tanya davin

"I don't know, Davin". Davin dengan muka datarnya lansung menjelaskan tentang grammar itu.

"We use Simple Present Tense when an action happening right now or when itu happens regulary, Understood?"

"No, Davin sorry I dont know what you say"

"Weh ni anak gak tau apa-apa, astaga". Dumel Davin dalam hati.

Next we learnt about the rules of simple present tense. They are:
Subject+verb1+object/complimant(+)

skip

S

etelah Clara belajar bahasa inggris dengan Davin lewat VC. Clara pergi ke ruang keluarga. Disana ada kakak Justin dan ibu Clara. Clara duduk di samaping kakaknya. Ibu Clara memulai pembicaraan dengan menanyakan kabar Clara yang sempat dari RS.

Tiba saat nya ibu Clara bertanya tentang orang yang sudah mengurung Clara di gudang Sekolahnya. Kakak nya pun ikut bertanya hal yang sama, tapi jawaban Clara.

"Aku lupa mah, kak Justin, setelah siuman aku lupa semua kejadiannya".
Jawab Clara dengan nada bicara bingung.

Tak lama kemudian ada suara ketukan pintu.

 Dream ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang