Finally

32 2 0
                                    

Vote yah zheyenk

yoora lagi diri di Depan Cermin rias di kamarnya

"tak disangka bgt y? Gue mirip ama pcr Seorang kang daniel"kemudian melirik Ke arah seseorang yg sedang terikat di kursi dengan senyum tipis

"Hem..Gue dalam kesempatan yg amat Gud buat Macarin seorang kang daniel "

"trimakasih Wahai dokter Oplas hahaha Akhirnya Gue bisa deket dengan Bias gue!tanpa kehadiran lo!"Triak nya di hadapan wanita dihadapannya

"kang daniel itu pacar Yoora! Hahaha!"

siapa sebenarnya yoora ini?? dan siapa yg di iikat?dikamarnya?


****

berhubung hari ini Tidak ada kelas latihan,Daehwi memutuskan untuk mendtngi rumah yoora,minki dan eunki,untuk brlatih brsama,namun saat di perjalanan,daehwi di kabarin oleh minki dan eunki kalau mreka keluar ke supermarket sbntr untuk membeli cemilan,jadi daehwi langsung krmhnya Mreka aja tu nungguin,karna iseng yg Ga ketulungan,dan dia yg trus penasaran ama yoora pun Mencari kamar nya.hingga ia trhenti di depan sebuah kamar krna mndngar suara,tnpa aba aba Daehwi langsung menguping,dan Bagus nya lagi pintu yg tak terkunci,trbuka lebar hingga daehwi bisa langsung mendengar suara itu dngan jelas.

-suara yoora?-pikiran Daehwi

saat telah mendengar smua pengakuan yoora di balik tembok,daehwi semakin penasaran dengan siapa yoora berbicara.

daehwi perlahan memasuki kamar yoora,tanpa suara.

betapa shocknya melihat yoora sedang duduk manis di kasur,dan seseorang wanita terikat lemas di kursi yg berada di hadapan yoora.

daehwi sempat takut,namun langsung menelpon polisi.

15 menit polisi sudah berada di kediaman yoora,begitu juga dengan minki dan eunki.mereka sedikit kaget dengan keberadaan beberapa mobil polisi dirumahnya,mereka kira rumahnya dirampok atau sebagainya.

"ada apa hwi?"tnya eunki

"yoora penghianat!!!"Daehwi langsung menampar pipi yoora

Yoora hanya terdiam saat dirinya sudah di dekap oleh beberapa polisi.

daehwi yg masih penasaran dengan siapa yg di sandra oleh yoora pun,mendekati wanita tersebut..

perlahaan ia menaikkan wajah wanita itu yg sedang tertunduk lemas..


























"SEJEONGGGG!!!!!!!!"

****






Tbc.

finallyyy🎉🎉🎉 horeee akhirnya tamat juga ni story,makasih semuanya yg udah senantiasa pentengin KETUA KELAS KANG DANIEL, tengkyuuuu somuch😊😘

sebagai gantinya krna author udah tamatin story ini,nih author bawain yg baru..hehe,di cek ya,dan di baca,silahkannn..

sekali lagi makasih banyak....

lofyuall💛💛💛💛💛💛

Ketua kelas »Kang Daniel (Done✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang