Seoul, 2020
09:21 amGadis yg kini sudah perlahan sadar dari tidur pulas nya semalam kini tengah memegangkan otot otot tubuh nya sendari menguap tanpa menutupi mulutnya yg terbuka lebar kayak toko 4 pintu.
Seseorang pun menyumbat mulut itu dengan kertas.
"Chuuh...! HYUNG!!!" Pekiknya kesal.
Lalu melemparkan bulatan kertas itu ke arah Hyung nya itu.
"Kemana lu Hyung?? Rapi bener""Meeting." Sendari merapikan pakaiannya di depan kaca.
"Di jam segini.. ngak kesiangan ni?"
"Kalau Boss mah bebas. Yuk!!!"
"Yukk.. kemana??"
"Anterin gue ke kantor.!"
"Ha?? Mobil lu mana??"
"Bengkel."
"Motor lu??"
"Ya kali gue ngantor pake pespa."
"Lah truss salah siapa?? Salah Gue??"
"Udah.. jangan banyak bacot.!! Mandi gih! Gue dah telat ni"
"Males.. gue mau ngebo lagi"
"Yaudah kalau gitu gue pinjem mobil"
"Eh.. ngak bisa.. gue nanti mau jemput Kookie ku.."
"Pacar lu??"
"Ya siapa lagi, Bang_____ ke"
"Kenapa lu yg jemput. Ngak punya bensin tu anak"
"Lu kenapa sih, abis di putusin?? Jungkook kan temen lu juga"
"Buruan Lis.. gue dah telat ni!!"
"Malesss.... naik ojek aja kalau ngak mau, pinjem tu sepeda mbok ijah.
Ngak mau juga ya... mmm.. lu bisa mendarat?? Nungging gih biar gue tendangin di jamin nyungsep nyampe kantor. Percaya deh"
Ucap Lisa sesantai mungkin pada Rapmon. Wajah unyu repmon seketika beruba sedatar mungkin lalu berjalan mendekati lisa dan menyandang Lisa lalu memasukkan adiknya itu kekamar mandi."Hyung... dingin!!"
"Cepetan!! Hyung tunggu di bawah. Kalau dalam 10 menit lu ngak kebawah mobil lu, hyung bawa kantor. Sekian terima kasih"
"Gila lu ya.. mana mungkin siap 10 menit. Mandi aja gue butuh sejam monyet. Lu pikir gue kebo apa?? Mandi secepat itu."cerocos Lisa kesal.
"Terserah...."
"Lama lama punya hyung kayak gini makan ati gue makin kurus ni badan."
================================
01:45 pm.
Coffee shop
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALIKAN AKU KE ASALKU!
Short Story"kalian siapa???" "Gongju mama... Seja Jeoha[putra mahkota] ingin menemui mu Mama...; "HA??... ini ini tahun berapa??" "1388, Gongju mama..." "WHAT?? ARE YOU KIDDING ME?" "LISA!!!!.... buka pintu nya....!!!" Perempuan itu kaget. lalu memperhatika...