Kepergianmu

29 3 0
                                    

    Hari kepergian mu adalah hari yang paling menyedihkan di hidupku.
Saat kau pergi, kau meninggalkannsemua kenangan kita, meninggalkan aku sendiri di suatu tempat yang mungkin tak mau kau datangi lagi.

    Aku ingin mengulang waktu dimana aku mengantar kepergianmu. Mengantar mu sampai ke depan pintu bandara yang telah menunggumu.

    Maafkan aku saat itu aku tidak bisa menemanimu. Menemani kau pergi.

    Penyesalan datang ketika aku berada di tempat yang berbeda. Ditempat yang membuat aku tak bisa pulang untuk mengantarmu.

    Kesedihan melanda hidupku. Saat ku tau dirimu pergi dan mungkin tak akan kembali.

    Kenanganmu kau tinggal di tempat ini. Tempat mu di hatiku yang semula kau isi. Sekarang menjadi kosong. Tak akan ada orang yang dapat menggantikanmu. Menggantikan kehadiranmu di hatiku, di hidupku, di keseharian ku.

    Aku menunggu mu pulang. Menunggumu kembali masuk ke dalam kehidupanku lagi. Kembali masuk untuk membuat hatiku bermakna dan penuh dengan warna. Jangan pernah lupakan aku karna engkau sudah pergi. Teruslah ingat tentang kenangan kita yang indah. Kenangan yang tak bisa kulupakan sampai kapanpun. Kenangan yang membuat aku menunggu mu pulang.

    Dan aku menunggumu..

--TUNGGUIN EPISODE BERIKUTNYA--

Cerita KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang