Cuaca yang dingin dan hari yang cerah dan sejuk,membuat siswa dan siswi bersemangat untuk bersekolah di tempat yang baru.
apalagi dengan gadis yang satu ini,ya dia bernama lea alena rijayatno.
nama yang sangat cantik bukan?"Lea sayang bangun dong,nanti telat lohh!udah jam 8 pagi!"teriak seorang wanita yang berambut panjang dan cantik mirip sekali dengan lea,ya dia bundanya lea.
.Bunda lea bernama santi rijayatno.
Dengan sangat terkejut lea terbangun karena dia mendengar bahwa sudah jam 8 pagi,lea langsung saja membuka handpone untuk mengecek sudah jam berapa..
...
......
...
...
...
"DAN TERNYATA BARU JAM SET 6"lea mendengus kasar karena kejahilan sang bunda.."Bunda mah kebiasaan buat lea kaget terus ih"
"Hehehe maaf sayang,abis bunda takut kamu telat le"pekik sang bunda dengan tertawa terbahak2.
"mandi sana le"
"Yaudah deh ah"lea langsung menuju arah kamar mandi.
Setelah 10 menit lea mandi akhirnya selesai juga.
"Akhh seger banget yak kek abis dicium taehyung."kata lea dengan jalan semringah menuju kamar.
Lea menatap kearah kasur dan menemukan,name tag berasal dari bahan kardus dan topi bulat terbuat dari bola plastik.
"Lah serius ini mau dipake gitu?,cupu banget dah ah."cibir lea.
"Dahla pake aje drpada diomelin osis ntar kan ribet jadinya."
Setelah 30 menit lea bersiap2 akhirnya dia selesai dan akan melaju ke sekolah.
"Anjir udah jam set7,nyampe ga ya?."gumam lea didalam hati sambil memperhatikan jam ditanganya.
"Pak tono bisa cepet dikit ga?"
"ini udah kebut neng."kata tono.
"Ayo pak lea telat nihh."
"Ayo ayo ayo ayo."
"sabar atuh neng geulis."kata tono dengan santai.
Setelah 15 menit akhirnya sampai.
"ANJIR DEMI SEMPAK PARK JIMIN KENAPA UDAH JAM 7 LEWAT AJA SIK WOII!."gerutu lea sambil menggigit bibir bawahnya,menandakan bahwa ia takut dihukum dan dibuat malu.
'Dan dengan perlahan lea berjalan menuju kearah sekolah sma populer,ya SMAN SUKARELA.
setelah sampai digerbang,lea sontak kaget bahwa dirinya ditunjuk kakak osis yang sedang berpidato di tengah lapangan.
"HEH KAMU YANG DIUJUNG GERBANG SANA,COBA KESINI!."ucap ketua osis yang sangat tegas.
"h-hah s-saya k-kak?."jawab lea dengan tangan gemetar.
"IYALAH SIAPA LAGI!!"ucap dia dengan nada tinggi.
Semua siswa langsung memperhatikan kearah gerbang.
"i-iya k-kak.."
Tanpa basa basi lea langsung jalan kearah tengah lapangan
"Udah rok pendek,make liptint,rambut coklat,kaus kaki pendek,kamu mau kesekolah apa nongkrong hah?"tanya aland dengan sinis.
"I-iya kak m-maaf.. saya gatau."kata lea dengan nada halus.
"Gaada alesan dek,kamu harus tetep saya hukum,kamu lari lapangan 5 kali,scout jump 10 kali,dan nanti saya tambah hukuman satu lagi diluar sekolah."kata aland dengan nada sinis.
1
1
1
"Kok satu terus sih!."pekik lea dengan keringan bercucuran.
"Berisik,mau nambah?"ejek aland.
Aishhhh!!
~Kalo bukan osis gue makan lo kak,awas aja dah diluar sekolah gue apain."batin lea.
Setelah 20 menit aland memberikan hukuman terhadap lea akhirnya selesai.
..
..
..
..
....
..
..
..
.....
ALAND WIJAYA PRAHMANA
Ia dijuluki dengan gelar most wanted disekolah,dijuluki yang paling tampan,pintar,dan cool.
Tingginya 185 cm.
dia juga kapten regu basket.
Dia ditempatkan di kelas XIII IPS-1
Sifatnya jutek,galak,dan tegas.LEA ALENA RIJAYATNO
wanita cantik yang berkulit putih,mempunyai sifat bobrok,dan gila,kadang suka lembut si wkwk.
bego juga si lea .g
humornya rendah bgt woi.
Lea ditempatkan dikelas X IPS-4
Dahla pokoknya gitu bye.Gimana guys seru gasih?
Maaf baru pertama bikin soalnya eheCoba koment dong tanggapan kalian?
Love u,salam dari istri tehyunk wkak😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Lima belas hari?
Fanfiction"sampai kapanpun gue benci sama lo land!" ucap lea dengan kesal. "Tapi gue sayang lo gimana dong?" jawabnya dengan santai.