hari kedua?

26 7 0
                                    

Lea kini sudah bersiap untuk pergi ke sekolah,

"Le makan dulu dong sayang!" Kata bunda.

"gak bun,lea udah elat!"ucap lea sambil menjulurkan tanganya untuk berpamitan kepada kedua ortunya.

"Assalamualaikum,bun,pah!" Kata lea sambil melangkahkan pagi menuju keluar.

Bremm bremm bremm

Ya,itu suara motor yang sangat tidak asing ditelinga lea.

"Yok berangkat sama gue" ajak aland sambil menepuk jok belakang.

"ngapain lo dih" jawab lea dgn sinis.

"udah telat,udah ayo buruan jalan!,gue udah izin sama bunda papah lo tadi didalem" ucap aland dengan serius.

"Lah kapan izinya dah?"

"pas lagi lo mandi tadi" kata aland.

Dan dengan terpaksa,akhirnya lea menaiki sepeda motor milik aland,

Sesampainya lea di sekolah,ia menjadi sorotan siswa dan siswi. menatap lea dengan tatapan tajam,ada yang suka,ada yang nyinyir juga tentunya haha.

"Gue turun sini aja,males banyak fans lo noh" ucap lea sembari menunjuk2 wanita yang dari tadi memperhatikanya.

"nah saatnya tugas buat lo,lo harus ngaku ke seluruh siswa siswi disini kalo lo pacar gue" kata aland sambil memicingkan alisnya.

"dih ogah!" tegas lea

"ohh,jadi gamau nih?" ucap aland sembari memicingkan alisnya.

Lea kembali teringat pada perjanjianya dengan aland dan akhirnya lea memilih untuk menuruti nya saja,toh cuma 15 hari.

"oke,gue mau" jawab lea.

"Yok,sini gandengan" ucap aland sambil menjulurkan tanganya kearah lea.

"Ihhh ogah!!"

"tuhkan lo mah gitu" kata aland.

"yaudah iya iya!" jawab lea dengan pasrah,sembari menggandeng tangan aland menuju menaiki tangga.

Dan sial!,lea kini menjadi sorotan semua siswa dan siswi,mereka menatap dengan tatapan tidak suka,seakan ingin memakan lea.

"tuhkan kak,ish bnyk yg liatin tau,gue malu sumpah" bisik lea dengan pelan

"Santai aja" ucap aland dengan santai.

BYURRRR!

Astaga,benar2 brengsek sekali.

Baju lea kini basah,karena kakak kelas yang gila hormat.

"Bangsat!" Ucap lea kepada gadis yang menyiramnya dengan jus melon.

"hm?apa mau marah?,gabakal bisa,karna ada pacar gue disini" kata caca sambil merebut aland dari lea.

"Lo apa2 an sih ca,yang pacar gue tuh dia,bukan lo ngerti?,jadi stop ganggu gue sama lea,karna lo cuma bisa jadi penghalang gue!" Ucap aland sontak membuat caca sangat kesall.

"L-lo berdua j-jadian?" tanya caca dengan bingung.

"iya kenapa?dia pacar gue" kata aland.

"Gue gapercaya!" Jawab caca yang kini sangat kesal.

"Oh jadi lo gapercaya?"

Cupp

Cupp

Tingkah aland kini sontak membuat heboh satu sekolah,aland mencium kedua pipi lea,agar caca tidak menggagunya lagi.

"Hm?masih gapercaya?" tanya aland kepada caca.

Lima belas hari?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang