—••0••—
"Kau tidak papa?" Yerin bertanya khawatir.
Anggaplah hari ini adalah hari keberuntungannya, karena bisa bertatap muka dengan taehyung lebih dari 5 detik, bahkan sampai bisa menyentuh wajah Taehyung.
Tapi Suasana hatinya yang harusnya bahagia memburuk begitu saja melihat wajah taehyung yang penuh memar.
"Aku benci senior kita"
"Kenapa dia melukai wajah tampanmu, walaupun kau tetap tampan, tapi tetap saja dia merusak bungaku!!"
"Bunga?"Tanya Taehyung bingung,
Yerin mengerjap, tidak menyangka Taehyung akan merespon ucapannya "e--eh bagiku kau adalah bunga,"
"Itu alasanmu memberiku bunga?"
"Kau tau kalau aku yang memberimu bunga?" Yerin memekik kaget
"Auh"
"Maafkan aku" Yerin berucap khawatir saat Taehyung meringis, mungkin karena Yerin terlalu menekan luka Taehyung "Aku akan lebih lembut lagi"
"Kau mencantumkan nama disuratmu"
"Ah benar juga" Yerin menyengir
"Kau tidak alergi serbuk bunga, kan?"
"Tidak, aku suka bunga"
"Terus kenapa kau membuang bunga dariku?"
"Karena itu darimu"
Yerin mendengus, "kau menyebalkan sekali,"
"Apa kau sudah selesai mengobati lukaku?" Tanya Taehyung dan Yerin hanya mengangguk.
Taehyung langsung berlalu keluar dari uks meninggalkan Yerin yang hanya bisa tersenyum.
"AKU MEMANG SANGAT BERUNTUNG" Pekiknya .
—••0••—
"Bodoh, tentu saja aku tidak akan menerima bunga dari perempuan"
"Karena akulah yang harus memberi bunga pada perempuan!"Cebik Taehyung kesal,
Setelah cukup lama mengelilingi toko bunga, Matanya langsung berbinar saat menemukan bunga yang dicarinya.
"Mawar pink artinya cinta yang bersemi"
"Ah astaga apa aku benar menyukainya?"
—••0••—
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOWER BUD @Complete
Short Story"Kenapa kau memberiku bunga? " "Karena aku mencintaimu!!" -Kim Taehyung -Jung Yerin @Short Story