My buddy

143 20 0
                                    

"Ah aku masih tidak menyangka"

"Kau ini, seharian kau terus mengatakan itu, aku muak mendengarnya"

"Yak tae aku ini masih kaget lho, karena kau menyukaiku" Ucap yerin kesal.

Taehyung hanya tersenyum sambil mengusap-usap surai rambut yerin lembut.

"Tamanmu indah" komentar Taehyung

"Ah ini sebenarnya kubuat untukmu"

Taehyung kembali tersenyum

"Senyummu indah sama seperti taman ku, kan?"Yerin ikut berkomentar dan Taehyung hanya mengangguk setuju

Lagipula senyumnya memang sangat indah, sehingga itulah dia jarang menampilkan senyumnya, dia takut membuat wanita menjadi gila karena senyum menawannya.

"Kenapa kau menyukai bunga?"

Yerin menautkan keningnya bingung "ah benar kenapa aku bisa menyukainya yah? "

Taehyung mendecak tidak menyangka memiliki pacar sejenis Yerin.

"Taehyung jadilah temanku!"

"Teman? Bukankah kita sudah pacaran? Untuk apa menjadi teman?"

"Benar juga, kita kan sudah pacaran" Yerin mengangguk lucu,

Taehyung yang mendengar itu hanya mendengus.

Pacarnya itu benar-benar aneh,

Ah tapi menggemaskan.

—••0••—

"Mereka menggelikan sekali" Komentar Eunha melihat tingkah Yerin dan Taehyung dari balkon kamar Yerin yang langsung berhadapan dengan pemandangan menyebalkan itu.

"Bahkan Yerin tidak berterima kasih, padahal kan kita yang memberinya saran" Umji yang ada disampingnya ikut mencebik kesal.

"Ah aku ingin berhenti jadi temannya"

"Benar, dia mendapatkan Pacar yang tampan!! Dan aku hanya mendapatkan pacar yang pendek"

Umji melirik eunha sinis "Sadarlah kau juga pendek, ah kau dan jimin itu cocok tau!"

"Kenapa kau marah?"

"Siapa yang marah"

"Yak umji kau marah?"

"YAK AKU KESAL PADAMU KAU SELALU MENGUMPAT PADAHAL KAU SUDAH PUNYA KEKASIH. SEHARUSNYA KAU MERASA BERUNTUNG,!! TIDAK SEPERTIKU" Umji memekik.

Eunha hanya tersenyum geli "Sepertinya kau sudah sadar menjadi jomblo itu memang menyedihkan"

"Benar"

"Oh ya ini apa?"Tanya umji baru menyadari ada sebuah bunga di meja balkon.

Lily kuning menggambarkan persahabatan yang indah

Bukankah kita seperti itu

-Yerin,

Untuk

My buddy

"MENGGELIKAN SEKALI!!" pekik umji dan Eunha bersamaan

—••END••—

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FLOWER BUD @CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang