My gus tas tu

127 15 0
                                    

Hari ini aku memberimu bunga mawar

Karena kau juga sama sepertinya.

Sangat indah.

-Jung Yerin♡️

Taehyung menghembuskan nafasnya kasar, lalu mengambil Bunga Mawar yang sudah anteng dilokernya lalu membuangnya.

"Dia selalu saja begini" Gumannya kesal lalu berlalu pergi setelah menutup lokernya.

Perempuan berambut kepang yang sedang  bersembunyi dibalik tembok hanya bisa tersenyum

"Dia membaca suratku? Ah aku beruntung sekali"

"Tapi kenapa dia tidak pernah menerima bungaku, mungkin dia alergi serbuk bunga, Ah sayang sekali"

"Padahal aku sudah membuat taman bunga hanya untuknya"

Perempuan bernama lengkap 'Jung Yerin' itu mendengus kesal walau setelahnya kembali menampilkan senyum manisnya.

Setidaknya dia sudah membaca suratku!!

—••0••—

Ada banyak alasan yang membuat semua orang menyukai Laki-laki Bernama Kim Taehyung itu.

Salah satunya adalah dia sangat tampan seperti karakter anime.

Dia sangat, sangat,sangatlah kaya.

Dia juga pintar dalam semua bidang.

Pokoknya dia adalah standar laki-laki idaman yang diharapkan semua kaum hawa.

Tapi Jung Yerin, Hanya satu yang membuatnya bisa menyukai Laki-laki dengan julukan Beruang kutub itu.

Senyumnya,

Senyum yang Jarang ditunjukkan oleh Kim taehyung.

Tapi entah keberuntungan apa, Dia pernah sekali melihat Taehyung Tersenyum.

Dan untuk pertama kalinya dia bisa melihat sebuah senyuman yang bisa terlihat begitu menawan seperti senyum yang digambar.

Dan untuk pertama kalinya, juga dia sangat menyukai.

Pemilik senyum indah dengan Nama 'Kim Taehyung' itu

Jatuh cinta itu menyenangkan!!

—••0••—

FLOWER BUD @CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang