Prolog

196 69 22
                                    

Devan sebenarnya ingin sekali mempunyai banyak teman, disukai semua guru, menjadi anak yang mempunyai potensi di bidang akademik, dan menjadi murid teladan yang patut di contoh oleh semua murid di sekolahnya.

Namun itu hanya sebuah mimpi besarnya, Mustahil jika Devan bisa menjadi sebagian dari mimpinya. Sifatnya yang kasar tak bisa di pungkiri di balik wajahnya yang lugu. Devan bukan murid teladan. dia adalah murid yang suka membuat masalah, melanggar peraturan, dan tidak suka tingkahnya dikekang oleh siapapun.

Entahlah, sejak kapan Devan menjadi murid yang badung gemar membuat ulah di sekolahnya. Kehadiran pertamanya saat menginjak kelas 1 SMA saja sudah membuat semua orang mengambil 1 jarak, menjauhi dirinya.

Jangan dekat-dekat Devan jika kamu tidak ingin bermasalah dengan pemuda itu. Devan sudah terkenal di sekolahnya, ya tentunya itu karena dirinya yang menjadi langganan ruang BK.

Sosoknya sangat di segani oleh semua kalangan murid di SMA Darma Bhakti. Semua guru sudah lelah meladeni kelakuan Devan yang tak kunjung menghilang.

Devan tak mempunyai teman di sekolah, satu orang pun. Mana mau mereka berteman dengan Devan?yang ada malah mereka jadi korban pelampiasan kemarahan oleh siswa yang bernama lengkap Jovanka Devan Juliant itu.

Devan tak peduli dengan sosoknya yang terkenal memiliki unsur yang negatif, inilah dirinya sekarang. Sosok murid di SMA Darma Bakti yang mendapatkan predikat Badboy di sekolahnya.

Badboy With An Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang