💋Warning!!!!!💋
.
.
.Tokoh Keluarga, Sahabat, dan kehidupan bukan berdasarkan realita yg ada cuman sekedar ngambil cast acak alias suka-suka author
.
.Cek yok pemeran utama Sweet but psycho
.
.Park Sooyoung
a.k.a
Joy Park*Anak kesayangan keluarga Park dan paling dimanja serta dijaga sama semua orang kompleks katanya anak emasnya kompleks.
*Mamih Park suka bawa Joy kemana-mana buat dikenalin sama temen atau anak temennya soalnya takut keduluan Bunda Suzy yg ngenalin Joy sebagai anaknya kan orang lebih percaya kalo si Joy anak Bunda Suzy, karena Joy sangat mirip dengan Bunda Suzy dan hampir banyak yg salah ngira kalo marga Joy itu Byun bukan Park. Muka doang kok yg mirip kelakuan dijamin 100% coppy paste Mamih Park pokoknya anak sama Mamihnya sehati banget.
*Pengen jadi anak Baptisnya Bunda Inha soalnya dikeluarga Bunda Inha pada visual semua, Joy emang sedari kecil pecinta wajah tampan apalagi ketampanan Jaehyun, Sampai Joy bilang kalo dia mau kok jadi istrinya Jehe kalo Jehenya udah mapan, bicaranya Joy kayak gitu udah biasa didenger keluarga OH, karena emang mereka deket banget sama keluarga Park apalagi sama Joy, terutama hubungan Joy sama Bunda Inha udah kayak anak kandungnya sementara anaknya sendiri kayak anak pungut dikeluarga OH.
*Anaknya murah senyum itu point utama jika banyak orang yg dengan suka rela ingin menyayangi Joy, apalagi bunda Inha katanya senyuman Joy bisa buat damai suasana rumah soalnya anak sama suaminya pada gak bisa senyum semanis Joy.
*Jangan pernah baca pikiran dia, soalnya dianya gak pernah mikir, yang bisa baca pikiran Joy cuman Taehyung tetangga sebelah anak bunda Suzy yg kelakuannya lebih parah dari Joy, makanya Kak Jimin sering minta bantuan Taehyung buat ngerayu Joy buat bantuin atau ngebujuk Joy ngerayu Mamih Park buat ngasih Izin ke Jimin, tapi beda lagi sama Ceye yg berusaha ngejauhin tuh alien sama adeknya soalnya dibanding Taehyung, Sehun jauh lebih jinak dan bisa ia anadlkan intinya Ceye bosen aja liat Taehyung ama Joy tiep hari bosen dia tetanggaan dari orok.
*Tapi hati-hati nih buat kaum Pria, Joy emang pencinta pria tamvan tapi Joy ini paling gak peka soal Cinta apalagi kalo tuh Pria gak bilang langsung sama dia, yg bilang langsung aja Joy gak nanggep serius itulah akibat dari mendapatkan perhatian dan cinta yg lebih dari semua orang, apalagi Joy ini tipe yg mudah banget deket sama orang jadi siapapun yg Cinta ama Joy pokoknya harus sabar ngehadapin Joy yg banyak maunya terus banyak saingannya.
Ny. Park & Tn. Park
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but Psycho
HumorYang satu sikap gak pekanya bikin gereget, satunya lagi Baperannya parah bikin cowok pada ilfil. Sama-sama cantik sih tapi ada tapinya... Azkshnfhhgcbrzgsk!!!! 😕 *Mino, Hanbin & Ceye, Jimin (saudara) Heran mereka dikasih pelet apa sih?? ngeliat S...