Pagi yang indah disambut dengan matahari yang datang melewati celah jendela dan langsung menyambar wajah Jungkook ..
Ehmm". Suara uap dari mulut Jungkook yang mungil.
"Pagi duniaa. Ahh argh. Ehmm Aa". Nguap khas mendesah Jungkook sambil bangun dan berdiri di depan mama nya.
"Udah mandi sana, anak nakal imut loecoe karya mama. Terluv pokoknyaaa". Sambut mama sambil menciumi dahi anaknya terlope itu..
"Ibu, udah mama Kookie udah besar". Jawab Jungkook sambil memindahkan muka mamanya ke depan wajahnya yang lembut dan cerah bersinar..
"Oh, anak mama udah gede yakk.. ya udah siapin ndiri makan nya" . Goda mama yang sedari tadi membuat anaknya risih.. (nih emak gua kok gini yak, ya Lord tlong akoeh disini)
"Kookie mandi dulu, langsung ganti baju setelah mandi, sarapan, lalu berangkat". Ujar Jungkook sambil manyun.
"Iya anakku terluv... Muach :-* Hem anak mama cantik pa ganteng nihh.". Canda mama dan langsung masuk ke kamar begitu juga Jungkook.
15 menit kemudian ...
"Kookie berangkat dulu ya maa"
Sambil Salim dan cium kening dari mama tanda restu ..
"Ati ati Jan males di sekolah" ujar mama.Sesampainya di sekolah Jungkook seperti biasa duduk di kelas dan didatangi banyak orang mau laki perempuan karena Jungkook emang anak hits di sekolahannya.
Tapi aneh ada seorang pria yang dari tadi berangkat sampai disekolah membuntuti Jungkook Mulu.
"Siapa yaa, kok aneh dia itu." . Gumam Jungkook dalam hati..
To be continue
Hai semua seneng ga..
Moga seneng yakk. Maapuin aku
Kalau cerita nya ga terlalu menarik..Support aku dong *ngarep
Comment vote juga biar aqu semangat ..Makasihhh .
Ciyum cayank dulu yak cayangqu
Umahh ""hiyahiyahiya""..
Dadahh...... Dadahh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback.
FanfictionEverything gonna be okay ... ... I hope... Finding you?. Okay I found you... ...am I crazy... ...no I'm not... ...