"Urii gdragon~ ppalli il-eona"
Laki laki berseragam SMA seoul itu membuka matanya pelan."Ya! Seungri, Bisakah kau memanggil jiyong, jangan panggil nama panggung ku" jiyong berdecak kesal.
"Kau juga memakai nama panggung ku kan" seungri cekikikan.
"Tapi nama panggung mu itu normal, hanya aku yang bodoh" jiyong melipat tangannya di dada bidang nya.
"Aissh.. kau tak melihat T.O.P yang lebih bodoh, dia sungguh bercita cita menjadi paling hebat" seungri merangkul jiyong.
"Arrghh.. dasar siluman panda" jiyong berjalan keluar kelas.
"Ya! Aku menunggu mu bangun, kenapa aku ditinggal??l!!" Seungri mempercepat langkahnya agar sama dengan jiyong.
Fyi : bigbang tu disini jadi anak band gitu, dan juga ceritanya mereka masih kls 3 sma baru naik jadi anak baru kls 3 SMA gitu.
Dan sudah waktu istirahat, sebenarnya saat pelajaran berlangsung jiyong tertidur.
Jadi dia hanya akan meminta catatan kawan lalu belajar di rumah.
Seungri dan jiyong berjalan bersama sampai akhirnya di kantin.
Mereka celingak celinguk mencari keberadaan 3 temannya.
Mereka akhirnya mendapatkan choi seunghyun, daesung, dan youngbae.
"Hello guys, welcome back to panda" seungri berlagak imut yang membuat mereka jijik.
"Sudahlah lee seunghyun aku sedang makan, nanti aku muntah" ucap youngbae.
"Panggil seungri saja tak apa" seungri mendadak aegyo.
"Itu terlihat menjijikan" choi seunghyun/top pun merespon kelakuan panda liar ini.
Jiyong hanya menyeruput minuman daesung.
"Beli sendiri, uang mu banyak jiyong" daesung merebut minumannya.
"Malas, nitip" ya elah jiyong :')
"Dasar jiyong, untung aku baik" daesung menyambar uang jiyong lalu pergi.
"Gomawo daesungie~" teriak jiyong.
"JANGAN PANGGIL AKU DENGAN daesungie~ LAGI!!" teriak daesung dari kejauhan yang lain hanya tertawa.
"Oh iya jiyong, tadi di kelas kita ada anak baru lho" seungri membuka pembicaraan.
"Oh nugu? Dia yeoja? Jika tidak aku tidak tertarik" jiyong menjulurkan lidahnya.
"Dia seorang yeoja yang cantik dan bersinar, oh dia adalah bidadari" mulai dah drama si panda.
"Benar jiyong, dia pindahan dari-"
TENG NONG TENG NONG~
"Bel berbunyi kita harus masuk ke kelas" daesung baru saja balik dari kasir langsung saja jalan melewati bigbang.
"Ya! Daesung tunggu" jiyong dkk. Berlari untuk menyamai daesung.
"Youngbae.. siapa yeoja yang kau bilang tadi" jiyong mengetuk pundak yongbae.
"Dia pindahan dari fil-" tiba tiba saja cahaya matahari tertutup oleh badan seseorang.
"Jiyong! , Youngbae! masuk ke kelas" ucap gurunya dengan nada tinggi.
"Ne songsaenim" bigbang berlari menuju kelas.
Saat di kelas mereka mencari tempat duduk masing masing dan top duduk bersama yeoja yang cantik.
"Psst youngbae, mana yeoja itu?" Tanya jiyong penasaran, youngbae yang di belakang nya menunjuk kerah kanan.
Lalu saat jiyong melihat kearah yeoja itu tangan si panda malah menutupi wajahnya.
Itu membuat jiyong naik darah.
"Lee seunghyun!! Apaan apaan kau? Kenapa kau terlalu ribut seperti ini" jiyong memarahi seungri.
"Panggil seungri saja, nanti aku di samakan dengan seunghyun kedua" seungri menunjuk top.
"Jiyong, yeoja itu sudah keluar, sepertinya ke toilet bersama chaerin" youngbae berbicara pelan kepada jiyong.
"Huhuhu~ aku ingin melihat yeoja itu" jiyong sedih sangking penasarannya.
Daseung yang di belakang kursi seungri memanggil jiyong.
"Jiyong, aku ingin bertanya ,dimana kau beli gelang hitam itu aku mau juga" daesung menunjuk gelang hitam dan ada manik manik biru.
"Gelang terbaik ku, dan ini di kasih" jiyong menenggelamkan kepalanya di meja.
"Di kasih siapa?" tanya daesung.
"Rahasia"
"kau membuat ku ingin menjadi psikopat _-" balas daesung kesal.
"bisakah kalian diam aku pusing" jiyong tiba tiba merasa pusing.
teman teman yang lain mendengar penjelasan guru.
"anak anak kita akan membagi tim, yaitu ada 3 kelompok yang berisi 9 anggota, tugasnya tentang astronomi silahkan ke ruang guru dan temui bapak" ujar ssaem dengan senyuman.
bigbang senang, mereka merasa mereka akan di persatukan :)
...
👑SKIP PULANG SKUL
"ah.. jiyong-ah kau tertidur lagi" seungri menepuk pundak jiyong.
"sayang sekali padahal yeoja baru itu sangat aktif tadi" seungri mengangkat tangannya tandanya dia sedang streching.
"kau lambat sekali membereskan buku mu aku duluan saja" seungri berjalan meninggalkan jiyong.
"Ya! sahabat macam apa kau?" jiyong cepat cepat meletakkan bukunya dalam tas lalu menyandang nya.
jiyong berlari kearah teman temannya yang menunggu du depan pagar.
"yo man, kau seperti keong" ujar youngbae sambil tertawa kecil.
jiyong hanya menatap sinis lalu pundak nya di ketuk seungri.
"jiyong jiyong, itu yeoja itu" seungri bersemangat menunjuk yeoja yang sedang menunggu di halte tapi..
jiyong hanya melihat belakang nya saja, dan dia sudah masuk kedalam bus.
jiyong kesal lalu merogoh tas nya dan mengambil kunci mobil.
"mau pulang? aku ikut kerumah mu" seunghyun merangkul jiyong ala sahabat.
"pakai mobil mu sendiri" jawab jiyong sinis.
"hei, kau lupa? mobil ku kan sedang di servis" seunghyun tersenyum licik.
jiyong memutar bola matanya malas, lalu pergi meninggalkan mereka.
seunghyun mengekor jiyong.
"kenapa dia?" tanya daesung
"mungkin kesal seharian tidak melihat yeoja itu" jawab seungri.
"aku lupa namanya, ku dengar dia sekelompok dengan kita ya?"
"sepertinya namanya.. san.. park? ah.. aku lupa"
"seingat ku ada kata dara"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantai 🍃🏖 °Daragon°
Teen Fiction(Daragon shipper zone) 🍃 Angin yang menerpa wajah kita, air yang membasahi tubuh kita, pasir yang mengotori telapak kaki kita, pohon yang melindungi kita, matahari yang menghangatkan kita.. Tapi yang paling penting, kita yang selalu nyaman bersama...