{BUDAYAKAN VOTE + COMEN SETELAH MEMBACA SELAGI GRATIS!!}
*
*
*
*Seperti hari-hariku yang biasanya, aku pergi berkerja ditempat kerja yang selama ini memberiku makan dan keperluanku lainnya. Memakai Pencil Skirt berwarna biru muda dan atasan blazer putih dengan pita dipinggang kiriku dan rambut panjangku ikat menjadi satu. Aku sangat menyukai gaya ini karena aku terlihat seperti wanita karir yang profesional ditempat kerja.
Setelah mengecek semua keperluanku dan memastikan tidak ada yang tertinggal barulah aku bisa keluar dari rumah dan tidak lupa mengunci pintu lalu berbalik dan berjalan menuruni tangga.
Keningku berkerut melihat sesuatu yang tampak sangat femiliar dilantai rumahku. Sebuah buket bunga lagi tergeletak dilantai. Aku mengangkatnya dan menemukan secarik kertas hitam dengan tintah berwarna emas diatasnya.
"Maaf"
Mr. DHanya satu kata yang ditulis dikertas itu dan itu membuatku semakin binggung, siapa sebenarnya yang mengirimkan bunga itu dan kenpa meminta maaf padaku. Dan juga bunga mawar pink ini juga masih sangat segar dan harum.
Dengan terpaksa aku membawanya ikut bersamaku karena taksi yang aku pesan sudah berada didepan rumahku. Sambil memangku buket bunga itu aku memandangi jendela mobil disampingku.
Satu hal yang selalu aku pertanyakan dari pertama kalinya aku mendapatkan kiriman buket bunga seperti itu adalah siapa sebenarnya Mr. D yang selalu ditulis pada kertas-kertas itu,apa hubungannya dengaku.
Setelah sampai didepan kantor aku langsung keluar dari taksi dan berjalan memasuki kantor sambil membawa buket bunga itu dan membalas sapaan dari rekan kerjaku dikantor itu.
Sesampainya didivisi tempatku berkerja aku langsung meletakkan buket bunga dan tas yang kubawa diatas meja kerjaku lalu mengambil pas dengan bunga layu didalamnya. Aku membuang bunga layu itu dan mencuci pas kaca dan mengisinya dengan air lalu meletakkannya diatas mejaku dan memasukkan bunga mawar tadi kedalamnya dan membuang bungkusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Untuk Felysia (TERBIT)✔ {#1. KENDRICK SERIES}
Romance(COMPLETE) Judul pertama : Rose Sia Highest Rank; #4 in CEO [16-10-2020] Happy Ending ------------------------------------------- Felysia selalu mendapatkan kiriman bunga disetiap harinya tanpa ia tau siapa pengirimnya. Hal ini lah yang membuatnya...