"Kok bisa ..kamu hamil ??" Tanya Hyunjin kaget tak percaya.
"Loohh..Kok kamu nanya nya gitu sih ?" Eunha mendorong Hyunjin keras karena kesal dan Pria itu pun terpental hampir terjungkal.
"Kamu serius ?" Tanya Hyunjin masih tak percaya.
"Ngapain aku bohong ?" Jawab Eun Ha agak kesal.
"Ini perbuatan kita berdua, ! Waktu camping kemaren !" Tambah gadis itu.
Hyunjin yang mendengar ucapan kekasihnya itu pun, hanya terdiam, pria itu kini membeku, tatapannya kosong ke depan.
"Iya bener.." ucap Hyunjin pelan, lalu menundukan kepalanya.
Kini wajah pria itu tertunduk lesu, perasaan khawatir dan cemas tergambar sangat jelas diwajahnya.
Hyunjin lalu mengangkat kepalanya sejenak.
"Tapi kok bisa si kamu lansung hamil ?, Ucap Hyunjin, sambil mengusak² rambutnya.
"Aku juga nggak tau.. tapi kamu masih cinta kan sama aku ?", Tanya Eunha lalu meraih tangan Hyunjin.
Tapi pria itu hanya terdiam lalu menundukan kepalanya lagi, ia tak berani menatap gadis yang ada dihadapannya itu.
"Kok kamu nggak jawab ? Kamu masih cinta kan sama aku ?" Tanya Eunha lagi penuh penekanan.
Hyunjin pun masih terdiam, ia lalu memalingkan pandangannya, masih tidak berani menatap kekasihnya itu.
"Jin....!! Jawab..!" Gadis itu mengguncang²kan tubuh Hyunjin.
Melihat kekasihnya yang hanya terdiam, perasaan cemas tergambar jelas di mata gadis itu.
Ia menatap sedih pria dihadapannya itu.
Eunha kini mulai khawatir akan nasib dirinya dan juga bayi yang ada di dalam kandungannya saat ini."Hyunjin..!! Jawab Jin...!" Eun Ha memukul² kekasihnya itu.
Air mata kini terbendung dimata gadis itu.
"Kamu jahat Jin..!, Aku nggak nyangka kamu bakal kayak gini..!" Ucap Eunha lalu mendorong Hyunjin ke rak buku dibelakangnya.
Gadis itu pun segera beranjak pergi meninggalkan Hyunjin.
Melihat Eunha pergi dengan raut wajah sedih dan kecewa seperti itu, hati Hyunjin tergerak, ia tidak bisa melihat kesedihan dimata Eunha, Karna memang Hyunjin sangat mencintai gadis itu lebih dari apapun.
Hyunjin lalu tampak berfikir sejenak ia pun segera mengejar kekasihnya itu.
"Eunha..!" Hyunjin meraih tangan gadis itu.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang ?" Ucap Hyunjin.
Eunha menatap Hyunjin tak percaya, ia hanya terdiam mendengar ucapan kekasihnya itu.
Tapi jujur saja ia kini sedikit lega mendengar ucapan pria itu. Perasaan terharu terlihat jelas diwajah Eunha dan tanpa basa basi ia pun lansung memeluk kekasihnya itu.
"Kita harus pikirin semua ini baik²" ucap Eunha seraya melepas pelukannya dari tubuh Hyunjin.
"Kalo kita biarin anak ini, kamu bakal jadi seorang ayah" tambah Eunha.
"Tapi ...kita masih SMA.."jawab Hyunjin.
*****
TBCJangan lupa vote dan commend nya dong guys😉
Title : Kisah SMA
Author : Hyunjin's Wife😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SMA
Fanfiction"Aku hamil !!!" Ucap Eunha berterus terang. "APA ???" Hyunjin membulatkan matanya. "Iya.. aku hamil, !! kamu tetep cinta kan sama aku ???"