#3

12 1 0
                                    

"Terus gimana sama orang tua kita ?" Tambah pria itu lagi.

"Sebenernya aku juga takut..! Tapi kita harus buat keputusan" ucap Eun Ha.

"Iya..aku juga khawatir sama km..! Gimana kalo kak Bangchan dan Kak Woojin tau !" Ucap Hyunjin terlihat cemas.

Ya Bangchan dan Woojin adl kakak Eun Ha, mereka terkenal sangat overprotektif pada adiknya itu, jika ada yg nengganggu Eun Ha mereka tak segan² akan lansung mmberikan mereka pelajaran.

"Iya bisa abis aku, ! Bukan cuma aku tapi kamu juga" jelas Eun Ha.

"Trus ...kita harus gimana ?" Tanya Hyunjin makin cemas.

"Ga ada yg boleh tau tentang semua ini !" Ucap Eunha khawatir.

"Aku ga mau gugurin bayi ini ! Tapi semakin hari pasti perut aku makin mmbesar, dan cepat atau lambat semua org bakalan tau !" Tambah Eun lagi.

"Kalo aku minta nikah..!! Papa aku pasti bakal ngebunuh aku !" Ucap Hyunjin tak kalah khawatir.

"Terus kita harus gimana dong ?" Tekan Eun Ha.

"Kayaknya aku butuh waktu buat mikirin ini semua, ! Ini demi kita berdua" ucap Hyunjin.

"Ya..udah.. ! Aku bakal nunggu keputusan kamu !"

Hyunjin pun hanya mengangguk dan lansung memeluk kekasihnya itu, sesekali ia tampak mencium kening gadis itu.

"Jangan khawatir ..ok !! Semuanya akan baik² aja"  Hyunjin mengusak rambut Eun Ha. Lalu pergi meninggalkan tempat itu.

SKIP-----(Di Rumah Hyunjin).

Kini Hyunjin selalu memikirkan hal itu, jujur saja ia sangat merasa terbenani saat ini, ia juga sangat takut kepada orang tuanya, dan juga org tua Eun Ha, terlebih lagi pada kedua kakak Eun Ha.

"Duuuhh...! Apa yg udah gw lakuin ?? Sial !" Gumam Hyunjin sambil mengusak² rambut nya kasar.

FLASHBACK-----

Malam itu, sangat dingin ditempat camping, ternyata cuacanya sedang hujan, dan beberapa teman satu tenda Eun Ha blum kmbali mencari kayu bakar, para guru sangat khawatir. lalu menyuruh yg lain utk pergi menyusul dan beberapa guru jg ikut. tinggalah Eun Ha hanya sendirian di tenda itu.

"Heyy.. temani teman kalian dy hanya seorg diri di tenda" perintah pak guru.

"Baik pak !" Jawab Minji, lalu menghampiri Eun Ha.

Tak lama hujan pun semakin lebat, membuat cuaca semakin dingin saja.

"Eun Ha, gw balik ke tenda yaa.. barang² gw masih di luar tadi, blum smpat dimasukin ke tenda, takutnya nanti basah semua, lo ga papa kan sendiri disini ?" ucap Minji.

"Ooh..iya. lo pergi aja gw ga papa kok !"

"Sorry ..ya.." ucap Minji lalu berlari menuju tendanya.

"Hyunjin..! Pacar lo sendirian di tenda tuhh.. temenin bentar donk sampe yg lain balik, gw mau masukin barang² gw !" Terdengar suara Minji memanggil Hyunjin, dan pria itu pun lansung menghampiri Eun Ha.

"Km ga papa ?" Tanya Hyunjin.

"Ga papa kok" jawab Eun Ha sambil mengusap² kedua lengannya, untuk mmberi sedikit kehangatan.

"Km kedinginan ?" Tanya Hyunjin sambil melepas jaketnya dan memasangkannya pada pacarnya itu.

"Makasi" ucap Eun Ha.

Hyunjin pun lalu menyenderkan kepala Eun Ha ke pundaknya lalu agak merangkulnya,

"Masih dingin ?" Tanya Hyunjin lagi.

"Udah agak mendingan kok" jawab Eun Ha lalu mendongakkan kepalanya menghadap Hyunjin, dan alhasil kini pandangan mereka bertemu mmbuat keduanya gugup, perlahan Hyunjin mendekati wajah Eun Ha, jaraknya pun semakin dekat, dalam hitungan detik Hyunjin sudah mendarat kan bibir lembutnya pada bibir Eun Ha yg lembab dan basah itu, mereka berdua menikmati suasana itu, entah apa yg dipikirkan Hyunjin kini tangannya meraba dipinggang Eun Ha dan, perlahan ia membaringkan tubuh gadis itu sambil masih menciumnya, mereka pun terbawa suasana ditambah lagi oleh cuaca dingin dan hujan yg lebat malam itu, dan mereka pun melakukan hal yg tidak seharusnya mereka lakukan.

**Flashback Complited**

"Aaahhh...gw harus gimana sekarang ?" Ucap Hyunjin lalu membanting barang² yg ada dimejanya. Ia tampak berpikir sejenak, lalu berlari menuju ruang kerja ayahnya.

"Pa..!! Ada yg mau Hyunjin omongin sama papa !" Ucap Hyunjin pada ayahnya.

"Mau omongin apa Jin ? Papa sibuk.. lgi banyak kerjaan !" Jawah ayah Hyunjin tampa menoleh ke arah anaknya.

"Mmm...pa.. Hyunjin mau.."

"Mau apa ?? Ayo ngomong, papa dengerin nih !" Ucap Ayah Hyunjin masih sibuk dgn pekerjaannya.

*****

Jangan lupa vote dan commen nya ya guys😘

Title : Kisah SMA
Author : Hyunjin's Wife😘

KISAH SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang