Lucas baru saja selesai mandi.kini dia memakai sebuah celana pendek hitam dengan baju tampa lengan yang juga berwarna hitam.
Dia mengeringkan rambutnya yang masih basah sambil berpikir hari dia akan makan apa.dia sudah bosan memakan fastfood.
Rumah lucas memanglah tak memiliki pelayan hal itu membuat lucas semakin kesepian.
Saat baru menduduki dirinya dipinggir kasur tiba tiba ponsel lucas berbunyi menandakan ada yang menelpon,lucas pun menggambil ponsel nya yang diletakkan nya di nakas yang berada tepat disamping kasur.
Nomor tak dikenal
Lucas menatap ponsel nya heran siapa yang menelponya malam malam begini.memang sekarang belum terlalu malam sekarang masihlah jam setengah delapan malam tetapi buat apa seseorang menelponnya malam malam.
Setelah menimbang nimbang akhirnya lucas memilih menggangkat telepon itu.
"Halo"
"Halo,apa ini benar choi lucas?"
Suara lembut dan merdu menyapa pendengaran lucas.dia perempuan orang yang menelpon lucas adalah perempuan.
"Ya,ini aku"
"Kak ini aku kak,ini yujin"
Suara perempuan itu terdengar sangat senang.
"Yujin?,ini benar yujin?"
Lucas masih tak percaya adiknya yang sudah 12 tahun tak mengghubunginya kini mengghubunginya.
"Iya,kak ini aku choi yujin adikmu yang tak tau terima kasih dan pergi meninggalkan mu sendiri"
Suara yang tadinya riang dan senang kini berubah menjadi sendu.
"Hei!,jangan berkata begitu!"
"Maafkan aku kak,aku pergi meninggalkan kakak sendirian bahkan aku lupa mengucapkan terima kasih karena telah merawat aku sejak kecil hingga masuk taman kanak kanak,aku sangat tak tau diri dan tak tau berterima kasih.aku telah meninggal kan kakak sendirian,maafkan yujin kak"
Setelah menyelesaikan ucapan nya yujin pun menangis.
"Kakak sudah memaafkan mu sebelum kau minta maaf,kakak juga tidak sendirian kakak punya banyak teman disini.jadi berhentilah menangis"
"Emm,kak aku akan pulang ke korea aku akan melanjutkan sekolah disana"
"Benarkah?!?"
Terkejut?tentu lucas sangat terkejut.adiknya yang sudah dua belas tahun tak dijumpainya kini akan pulang.
"Ya,aku akan pulang berjanji lah kakak akan menjemput aku nanti saat aku telah tiba dikorea
"Tentu?,kapan kau pulang?"
"Saat surat perpindahan sekolahku telah siap aku akan segera pulang ke korea"
"Apa masih lama?"
"Sepertinya tidak terlalu lama,sudah yah kak aku tutup telepon nya aku harus belajar sekarang"
"Ya,jangan tidur terlalu laut"
Setelah itu panggilan terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkatan 99 Line II Lucas Nct X Yuqi Gidle
FanfictionTentang anak 99 line dengan cinta mereka *cerita keacak sorry*