6.persahabatan lucas,mark dan laun

280 12 0
                                    

Mina dan park family telah selesai makan mereka juga telah selesai membantu mina mengerjakan tugasnya.

Kini mina tengah duduk ditaman belakang rumah mark bersama denga wendy mama mark.

Taman belakang rumah mark dipenuhi lampu lampu sehingga tidak gelap.

"Mina" wendy memanggil mina lembut

"Ya" mina menjawab

"Apakau ingin mendengar cerita tentang tiga  orang anak laki laki yang bersahabat dikarenaka hal mengerikan yang ingin dilakukan oleh salah satu dari mereka?" tanya wendy

"Sepertinya ceritanya menyenangkan" mina namapk antusias terhadap cerita yang akan diceritakan oleh wendy.

"Ketiga anak laki laki adalah lucas,mark dan laun.mereka mulai bersahabat sejak kelas 3 smp mark dan laun merupakan teman sekelas dan teman sd sementara lucas bukan teman sekelas mereka bukan juga teman sd" wendy memulai ceritanya

"Awal mulanya mereka berteman adalah lucas yang ingin melakukan hal mengerikan"

Flasback
Lucas,mark,dan laun 3 smp

Lucas kini tengah berada di atap sekolah pikiranya kosong,tatapan nya pun kosong dia telah berdiri di ujung rooftop dan siap meloncat dari ketinggian.

Dibawah sana telah berkumpul banyak orang yang histeris bagaiman tidak sosok pangeran sekolah akan melompat dari gedung lima tingkat yang bisa dibilang cukup tinggi dan saat melompat tentu saja orang itu dapat langgsung mati.jika tak mati maka akan mengalami koma yang cukup lam.

Para guru sudah berusaha menjegah adegan bunuh diri itu bahkan ada beberapa guru yang langgsung menaiki tangga menuju rooftop berusaha untuk mencegah lucas tapi nihil pintu rooftop tersebut dikunci oleh lucas dan kunci itupun tetap digantung di pintu sehingga meskipun mereka memakai kunci cadangan mereka tidak bisa memasuki lobang kunci tersebut dikarenakan ada kunci di sisi pintu yang lain.

Mark yang berada di salah satu kerumunan bersama laun pun langgsung berlari menuju rooftop meskipun lucas bukan teman mereka berdua tapi mereka tidak bisa membiarakan orang mati terbunuh dihadapan mereka tampa mereka berbuat apapapun.

"Minggir" pintah laun dan mark khawatir semua guru yang ada disana pun minggir.orang tua laun dan mark merupakan salah satu donatur terbesar disekolah tersebut hal itu membuat guru bahkan kepala sekolah menjaga sikap didepan laun dan mark.

Sementara orang tua lucas adalah sosok pemilik sekolah.

"Ahh bangsat pintunya dikuncin" teriak laun frustasi.

"Dobrak ajah udah laun tinggal diganti nanti kalau rusak" mark pun sudah mulai panik dan khawatir.

"Ok,dobrak dalam hitungan ketiga" pintah laun dan mark pun siap untuk mendobrak.semua guru telah pergi dari sana dan ingin melihat kelanjutanya dari bawah.

1...2....3....

BRAK!!

pintu itu langgsung rusak dan terbuka bagaimana tidak mark anak karate yang memegang sabuk hitam sementar laun anak taekwondo yang juga memegang sabuk hitam.

Tepat saat pintu itu didobrak lucas pun langgsung melomopat membuat semua murid dan guru yang melihatnya histeris.

Mark dan laun yang terkenal cepat dan gesit ternyata langgsung menahan tangan lucas agar tak melompat.tindakan yang cepat

Mark dan laun langgsung menarik lucas untuk kembali ke rooftop lagi.

"Shit,kenapa kalian tahan biarkan aku bunuh diri maunya bahkan kita tak saling kenal" teriak lucas pada mark dan laun.

"Jika kamu mau bunuh diri sana gantung diri atau minum obat banyak banyak bila perlu berdiri di rel kereta biar satu kali mati kalau gini kau itu membuat satu sekolah salah dan kau juga belum tentu mati bangsat jika kau bukan mati malah koma kau semakin mempersulit hidupmu" laun yang merupakan seseorang yang tenang siapa yang sangka jika dia marah dia akan sangat mengerikan.bahkan dia langgsung memukuli lucas hingga babak belur.

"Laun,udah woy bangsat lu bisa bunuh dia" teriak mark berusaha melerai pertengkaran antara lucas dan laun.

Sepertinya tidak dapat disebut pertengkaran dikarenakan disini terlihat lucas tak membalas satu pun pukulan laun dia malah tenang tenang saja dipukuli laun.

Laun berhenti memukuli lucas.dia menatap lucas dengan tatapan yang susah diartikan "kamu sebenarnya kenapa?" tanyanya ke lucas

Lucas terlihat tertawa hambar "aku lelah,aku lelah gak ada yang peduli sama aku.jika dengan cara aku mati membuat seluruh anggota keluaraga ngumpul di rumah maka aku bakal lakuiin bahkan ini udah 9 tahun adekku gak pulang dan 5 tahun orang tuaku juga gak pernah pulang orang tua aku cuma kirim uang uang dan uang setiap bulanya yang gak ada gunanya bagiku jika dengan AKU MATI MEREKA BISA DATANG KERUMAH MAKA AKU AKAN MELAKUKANNYA" lucas bertiak saat mengatakan kalimat terakhir nya.

Mark dan laun menatap lucas dengan tatapan sedih sementara lucas menatap mereka dengan tatapan tajam.

"Kau harus mengobati lukamu sekarang" mark mengulurkan satu tanganya untuk membantu lucas.laun pun melakukan hal yang sama.

Lucas menatap kedua uluran tangan itu lalu berganti menatap wajah mark dan laun yang tersenyum tulus,padanya.

Lucas merasakan ketulusan kedua orang laki laki didepannya.perasaan yang sangat tulus hingga terasa dihatinya.

Lucas menerima kedua uluran tangan itu.hari itu adalah pertama kali lucas menerima pertolongan orang lain.

Dan hari itu pula awal persahabatn lucas,laun dan mark yang bertahan hingga sekarang

Flasback off

Mina menatap wendy--mama mark--- terkejut dengan cerita tersebut.

"Sejak dulu lucas selalu berpikir untuk bunuh diri saat kelas 1 sma lucas berusaha bunuh diri dengan menabrakan mobilnya di tiang pembatas antara sebuah sungai dengan jalanan tetapi hal itu digagalkan mark

Kelas dua sma lucas berusaha bunuh diri dengan meminum banyak obat obat berharap dia overdosis tapi hal itu digagalkan oleh laun dengan membuang semua obata obat yang akan diminum lucas.

Saat baru memasuki kelas 3 sma lucas berusaha dengan cara mengiris urat nadi ditanganya tapi lagi lagi gagal dia mulai berhenti berusaha membunuh dirinya saat bertemu yuqi dua tahun yang lalu dia jadi memiliki tujuan hidup dikarenakan yuqi" tampa wendy sadari air matanya jatuh dia telah mengangap laun dan lucas layaknya anaknya sendiri dia selalu memperhatikan mereka semua seperti memperhatikan mark,winwin dan renjun.

Mina memajukan sedikit bibirnya lalu menghapus air mata dipipi wendy.

"Mama,gak usah sedih aku yakin suatu saat nanti yuqi bakal ketemu dengan lucas dan mereka bakal hidup bahagia" mina memegang tangan wendy dan tersenyum manis  kearah wendy.

Sementara wendy hanya tersenyum simpul dan mengelus rambut mina sepertinya jumlah anaknya akan bertambah lagi.

"MAH,MAMAH!!" mark berteriak sambil berlari ke mamahnya.

"Apasih,mark kenapa teriak teriak?" tanya wendy

"Yujin,mah,yujin..." mark berusaha mengatur nafasnya karena berlari dari kamarnya yang berada di lantai dua ke teman belakang yang jaraknya cukup jauh.

"Yujin,kenapa?" tanya wendy khawatir plus kepo

"Dia habis hubungin lucas setalah 12 tahun dia gak hubungi lucas" mark berkata dengan antusias

Tbc
Loha!! Chapter berikutnya yuqi bakal muncul di cerita ini tapi lucas masih butuh perjuangan buat dapatin hati yuqi.

Semoga kalian gak bosan yah sama cerita ini.

Terima kasih telah membaca cerita super absurd ini

Jangan lupa vote dan comment.

Bye bye

Angkatan 99 Line II Lucas Nct X Yuqi GidleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang