Saya kembali!!!!!!
Sebelumnnya nih gaess, disini gw cuma mau bilang ni ff itu latarnya di indonesia tapi ada unsur koreanya. Jadi jangan bingung kalo di korea ada makanannya orang indonesia terus di indonesia ada ucapan-ucapan bahasa koreanya. Masih bingung?? Anggep aja indonesia campur korea:)
Zea mengambil tasnya dikelas. Dikelas tinggal ada JunHo dan dirinya. Jujur saja Zea ingin rasanya memaki JunHo karna salalu cari masalah sama dia. Karna sudah ditunggu oleh bang jae. Zea pun mengabaikan keberadaan JunHo dikelas. Saat Zea akan keluar kelas tiba-tiba,
"Awass, minggir sana." Usir Zea pada JunHo yang tiba-tiba berdiri di depan pintu.
"Bentar, " Ucap Junho terpotong sama ucapan Zea.
"Kalo mau minta maaf udah gue maafin, sekarang lo minggir, gue buru-buru." Ucap Zea.
"Siapa yang mau minta maaf? Orang gue cuma ngambil ni kapas." Ucap Junho sambil ngambil kapas di rambut Zea lalu nunjukin ke Zea kapasnya.
"Robot sialan." Caci Zea pada Junho.
"Makanya jadi orang gak usah kepedean." Ucap Junho datar.
"Bodo." Ucap Zea sinis lalu pergi meninggalkan Junho.
Sebenarnya Zea itu sodara kembarnya Kim Yohan. Tapi, karna Yohan ada latihan taekwondo jadi dia pulang di jemput bang Jae.Bang jae udah lulus dari tahun kemarin dan sekarang kuliah. Sebelum pulang Zea minta abangnya buat mampir ke indomei buat beli indomie goreng a a a a cehhhh.
"Bang, mampir ke indomei dulu lah, setok indomie goreng a a a a cehh gue udah abis dirumah, mau nitip sesuatu gak?" Tanya Zea ke bang Jae.
"Gue nitip, tolong minta in nomernya Chaeyeon nona dong." Ucap bang jae sambil nyengir.
"Goblok lo bang, mau dibogem ama bang Jaehyun ya?" Ucap Zea.
"Bisa bonyok lah gue kalo urusan ama bang Jaehyun." Ucap bang jae agak khawatir.
"Tunggu bentar ya bang, gue mau beli sekardus indomie goreng a a a a cehhh ya." Ucap Zea lalu keluar mobil.
"Punya adek kok pecinta mie instan banget sih?" Tanya bang jae sama dirinya sendiri sambil geleng-geleng heran.
Gak lama Zea kembali dengan membawa satu kardus indomie goreng a a a a cehh, sama satu kantong plastik snack.
"Astaga, lo jadi beli satu kardus?" Tanya bang jae gak percaya.
"Lo liat sendiri ae bang." Jawab Zea singkat.
Zea dan bang Jae akhirnya lanjutin jalan pulang kerumah. Saat sampai rumah bang Jae markirin mobil di depan rumah. Zea bingung gimana cara bawa satu kardus indomie, satu kantong kresek gede snack sama bawa tas berat dipunggungnya padahal ia memiliki badan yang bisa dibilang mungil.
"Bang Jae, bantuin gue bawa kardus indomie dong, berat nihh." Pinta Zea pada bang Jae.
"Males banget bantuin lo." Jawab bang Jae lalu masuk ke rumah. Namun, Zea menarik tas bang Jae sehingga bang Jae gak bisa masuk.
"Bantuin bentar aja apa susahnya sih?" Tanya Zea dengan sedikit emosi.
"Ya elah, tinggal bolak balik apa susahnya sih?" Bang Jae malah balik nanya.
"Kan cape, terus berat." Jawab Zea sambil nekuk bibirnya.
"Siapa suruh beli satu kardus." Ucap bang Jae.
"Buat persediaan lah bang." Ucap Zea.
"Kan bis-" Ucap bang Jae kepotong ama Zea.
"Bantuin bentar apa susahnya elah bang." Ucap Zea sambil mukul pala abangnya agak keras tapi gak sakit. Iyalah gak sakit orang Zea gak ngerasain:v.