Date?

1.9K 68 2
                                    

"Itu pertemuan yang singkat, namun menyimpan kerinduan yang panjang."

.
.
.
.

Taehyung telah pulih, artinya BT5 akan kembali dengan full member. Tak henti hentinya antusias fans yang menaikan tagar di sosial media menjadi trending topik nomor 1. Mereka tidak sabar dengan comeback idolnya setelah hiatusnya center BT5.

Termasuk Namwi, yang kini sedang berjungkir jungkir setelah melihat poto teaser milik BT5. Ia sangat senang akhirnya bisa bertemu lagi dengan biasnya entah di fanmeet, comeback show ataupun konser. Padahal ia juga tahu bahwa hiatusnya center BT5 ada kaitannya dengan dirinya, bahkan mereka sudah bertatap muka.

"Aahhh B.I sungguh tampan!" Namwin menzoom layar ponselnya lalu ia bergelang dengan cepat. " Tidak, Jhope jauh lebih -AKKK NAM TAEHYUNG. Kau sungguh tampan!"

Dilain tempat

Taehyung tersenyum ia tak henti-hentinya mendengar pujian dari Namwi. Lalu berdiri dan berjalan kearah cermin yang ada di studio mereka.

"Aku memang tampan." Ucapnya seraya memperhatikan lekuk wajahnya dengan senyuman yang manis.

"Aku tahu. Ayo kembali berlatih." Ajak Sehun.

☜☆☞

Namjoon mengetuk pintu kamar anaknya, meminta izin untuk masuk kedalam sana. Tapi, tidak ada respon dari Namwi yang membuat Namjoon akhirnya berbicara dibalik pintu.

"Lusa datanglah ke perusahan appa, BT5 akan melakukan syuting disana. Appa akan membantumu bertemu mereka secara pribadi."

Masih tidak ada respon dari dalam sana, Namjoon melihat sekilas jam tanganya. Waktu masih menunjukan pukul 8 malam, ini bukan waktu tidur putri kesayangannya.

"Baiklah, kau masih marah padaku. Tapi, ingat appa tetap mencintaimu."

Namjoon pun pergi dari depan kamar Namwi dengan perasaan pasrah. Beda halnya dengan Namwi didalam sana, ia sibuk berguling dengan mengigit bantalnya agar tidak terdengar jika ia sedang berteriak kegirangan.

"Sungguh? Mereka akan syuting di kantor appa? A maksudku dia." Namwi kembali berguling seraya berteriak dalam diam.

☜☆☞

"Jah, dengar semuanya. Comeback tinggal beberapa hari lagi, perispan kita sudah diatas 95%. Seharusnya sudah 100% . Tapi, 5% lagi adalah penggantian lagu solo Taehyung" Manager membawa kertas bersisi hasil laporan comeback, membagikanya satu persatu pada tiap member.

Anggota lain terlihat bingung, ia menatap Taehyung bergantian setelah track list Winter Bear dihapus menjadi Scenery.

"Kau yakin akan menggati lagu solo mu?" Tanya B.I yang sedikit kesal karena Taehyung menggantinya tanpa berbicara pada anggota lain termasuk Ahin yang ikut andil membiat lagu Winter Bear.

Ahin menatap Taehyung tajam, membuat laki-laki itu menunduk. "Jangan khawatir comeback solo ku aku akan memakai winter bear. Aku--"

"Apa alasanmu mengganti track list?" nada Ahin datar.

"Hanya saja, aku sedang menyukai lagu itu."

"Dengan cara mengganti daftar disaat H-1 perilisan list? Kau becanda?"

Taehyung memejamkan mata, menarik napasnya dalam lalu menatap Ahin dalam. "Aku tahu, kau , B.I dan aku membuat yang lagu Winter Bear. Ini lagu yang sangat bagus, tapi aku ingin Scenery untuk comeback kali ini . Kumohon."

DATING WITH IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang