Comeback

1.9K 63 2
                                    

"Welcomeback,  sweety."
.
.
.

BT5 langsung mengadakan showcase untuk comeback mereka yang dihadiri puluhan media termasuk media besar Dispacht . Sebelum mereka tampil untuk membawakan lagu "Fake love"  mereka terlebih dulu melakukan wawancara. Dimulai dari konsep, track list , perasaaan mereka setelah hiatusnya visual mereka sampai harapan kedepannya. Mereka menjawab dengan santai pada media sampai salah satu media Dispacht menanyakan pertanyaan di luar ekspetasi BT5.

"Saat kejadian kecelakaan, kami mendengar rumor jika supir itu adalah Taehyung bukan dari manager BT5. Apakah benar itu?"

Taehyung terlihat gugup begitu pula member lain, mereka sedikit tertegun sampai akhirnya leader B.I menjawab,  "rumor hanyalah rumor. Agensi sudah mengkonfirmasikanya.

Reporter itu sedikit menyunggingkan senyumnya saat melihat raut wajah Taehyung seperti menyembunyikan sesuatu.

"Baiklah wawancara kita akhiri, terimakasih BT5.  Mari kita bersiap untuk pertunjukan ekslusif Fake Love!" MC mengambil alih dan member BT5 membungkuk lalu kembali ke stage.

☜☆☞

🎶Taehyung: neol wihaeseoramyeon nanseulpeodo gippeun cheok hal suga isseosseoneol wihaeseoramyeon nanapado ganghan cheok hal suga isseosseo🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶Taehyung: neol wihaeseoramyeon nan
seulpeodo gippeun cheok hal suga isseosseo
neol wihaeseoramyeon nan
apado ganghan cheok hal suga isseosseo🎶

🎶 Jin: sarangi sarangmaneuro wanbyeokhagil
nae modeun yakjeomdeureun da sumgyeojigil
irweojiji anneun kkumsogeseo
piul su eomneun kkocheul kiweosseo🎶

Tiba-tiba kuping Taehyung berdenging saat ia membawakan lagunya, membuat ia hilang fokus tidak bisa mendengar musik dari earphone nya karena denging itu cukup lama.

"Sampahh!"

"Aku benci nara!"

🎶Taehyung: iam so sick of this fake love.
...... ....... ........ ......."

Taehyung terdiam dia tidak bisa mendengar apapun selalin suara dengung dan samar samar suara Namwi.

Sehun mengambil alih part Taehyung seolah tidak terjadi apa-apa. Mereka terlihat profesional di atas panggung sampai lagu berakhir.

☜☆☞

"Kau tidak apa-apa?" Ahin membantu Taehyung melepas earphone nya dan mengumpulkan semua milik BT5 didalam kotak perlatan BT5.

"Tidak. Hanya saja earphone ku tadi rusak aku tidak bisa mendengar apa apa." Taehyung hanya lurus menatap kaca.

"Benarkah? Kalau begitu kau harus mengganti earphone baru." Sehun menyimpan mic nya pada kotak yang sudah Ahin pegang.

DATING WITH IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang