002 MX

4.7K 527 23
                                    

London-Inggris

Pesawat yang ditumpangi Sehun dan Baekhyun baru saja mendarat mereka turun dan dengan santai berjalan keluar dari bandara.

Saat melihat sebuah taxi kosong mereka masuk dan menyebutkan alamat yang tertera di kertas yang diberikan oleh Chanyeol sebelum mereka berangkat menjalankan misi.

Saat sampai ditujuan Baekhyun berdecak kagum sekaligus tidak percaya melihat gedung yang akan ditinggalinya selama menjalankan misi tanpa buang waktu mereka berdua segera masuk dan menghampiri pegawai yang berjaga disana.

"Can i help you?" sapa karyawati itu.

"Apartement atas nama Sehun Oh dan Byun Baekhyun," ucap Sehun singkat tapi tetap terdengar ramah.

"Baiklah mohon tunggu sebentar tuan... Untuk tuan Oh apartement anda nomor 2903 dilantai 29 dan untuk tuan Byun anda di lantai 25 nomor 2507... Apa perlu kami antar dan membawa barang anda tuan?" tanyanya lagi.

"Tidak... Terimakasih untuk bantuanmu, lagipula kami tidak membawa barang," ucap Baekhyun dan beranjak pergi menuju apartement nya dia benar-benar tidak sabar ingin segera beristirahat setelah perjalanan panjang mereka dari Belanda.

"Terimakasih Fara untuk bantuanmu," ucap Sehun kemudian melangkah pergi dari sana menyusul Baekhyun yang sudah menghilang lebih dulu.

"Bagaimana dia tau namaku?" tanya Fara bingung menatap kepergian dua penghuni baru di salah satu gedung apartement termewah di kota London itu.

***

Pagi yang cerah untuk memulai hari baru ditempat baru. Baekhyun bangun dan segera bersiap untuk berangkat ke campus.

"Hari ini hari pertamaku jadi cukup berpenampilan simple," ucap Baekhyun dan membuka walk in closet miliknya.

"Woah... Chanyeol memang keren, aku seperti merasa memiliki mall sendiri disini," ucapnya lagi dengan tatapan penuh minat pada pakaian yang berjejer tidak lupa dengan berbagai macam aksesoris yang juga tertata rapi.

Baekhyun memutuskan menggunakan kaos putih dengan lengan panjang, yang ia padukan dengan celana jeans hitam dan sebuah topi hitam dandanan simple yang terlihat normal menurutnya.

Tidak lupa dia memasukan sebuah pistol yang dia selipkan dikantong tersembunyi didalam tas ajaibnya. Dan terakhir dia menggunakan sepatu berwarna putih bersih sebagai pelengkap fashion nya hari ini.

"Oke... Let's go to campus!" soraknya girang dan berjalan keluar dari apartement nya menuju lift. Sampai dilobby Baekhyun berjalan pelan seraya melirik jam ditangannya hingga tanpa sengaja dia menabrak seseorang yang juga baru saja keluar dari lift disebelahnya.

"Maaf...maaf aku tidak senga...JAA!" ucap Baekhyun panik dan sedikit berteriak kaget saat melihat siapa yang ditabraknya begitu juga orang yang ditabraknya juga terlihat tidak kalah kagetnya dengan Baekhyun.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Baekhyun masih dengan nada kaget.

"Aku tinggal disini, kau sendiri apa yang kau lakukan disini?" tanya orang itu balik.

"Aku dan Sehun juga tinggal disini tapi berbeda lantai."

"Tunggu. Maksudmu kita semua tinggal disini?" tanya pria itu lagi.

"Maksudmu-- Kita? Apa jangan-jangan?" tanya Baekhyun tidak percaya.

"Aku dan Xiumin dilantai 21, dan Suho di lantai 20." jelas pria yang ternyata Chen itu membuat Baekhyun mengerutkan keningnya bingung.

"Sebenarnya apa yang dipikir Chanyeol? Dia menempatkan kita di gedung yang sama tapi dilantai yang berbeda?" Baekhyun yang benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran pemimpin mereka itu.

MAZE : MISSION X -ChanBaek ver. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang